Warga RT 01 RW 03 Jaticempaka Adakan Pemilihan Ketua RT Baru

  • Bagikan
Warga RT 01 RW 03 Jaticempaka Adakan Pemilihan Ketua RT Baru

Jaticempaka, SBN –

Warga RT 01 RW 03 Kelurahan Jaticempaka ,Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi mengadakan pemilihan ketua RT yang baru,(26/8/18). Pemilihan ketua RT 01, RW 03 kali ini ada dua kandidat yakni Budi Purwanto dan Hasnah Salim. Ketua Panitia Ustad Marullah dan Ketua RW Nurhasan , serta Jonson dan Kawisik selaku anggota panitia.

Ustad Marullah mengatakan bahwa pemilihan Ketua Rt kali ini diadakan sangat demokratis sekali, karena warga sendiri yang memilihnya, ucapnya. Dan pelaksanaannya pemilihan Rt juga di hadiri dan disaksikan oleh Sekertaris Kelurahan beserta para stafnya.

Warga pun banyak yang datang untuk menghadiri pemilihan calon Ketua Rt 1, RW 03 , untuk memberikan hak pilihnya yang di adakan di lingkungan RT 01, RW 03, dengan tertib dan demokratis sekali ,kata salah satu panitia.

Perolehan suara terbanyak Budi Purwanto drngan mendapat 38 suara sedangkan  Hasnah Salim mendapat 4 Suara dari total 42 orang suara yang hadir. Budi Purwanto selaku calon RT yang terpilih kembali, mengatakan kepada warga masyarakat Rt 01 Rw 03, terima kasih banyak atas kepercayaanya dan memilih kembali untuk menjadikanya sebagai Ketua Rt 01 , dan insa Allah ini adalah amanah yang harus kita laksanakan bersama warga di lingkungan RT01 Rw 03.

Dalam sambutannya juga, Ketua Rt terpilih  Budi Purwanto mengucapkan banyak terimakasih untuk semua yang hadir serta Ketua panitia dan Ketua RW dan juga para jajaran staf Kelurahan Jaticempaka yang telah menyaksikan dan mendukung pemilihan Ketua RT tersebut ,tutupnya.

( jaya )

  • Bagikan