Warga Rawa Pasung Kalibaru Medan Satria Bekasi Tasyakuran HUT RI KE 73 Santunan Janda dan Duhafa

  • Bagikan
Warga Rawa Pasung Kalibaru Medan Satria Bekasi Tasyakuran HUT RI KE 73 Santunan Janda dan Duhafa

Bekasi. SBN –

Warga Kampung Rawa Pasung Rt. 001 Rw. 03 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Mengadakan Peringatan Hari Ulang Tahun Indonesia yang ke 73 tahun 2018, jumat,17/8/18. Alhamdulillah dengan semangat warga masyarakat Rt. 001/03 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria yang setiap tahunnya selalu mengadakan acara malam tasyakuran dan Santunan Janda dan Duhafa di sekitar Rt. 001/03 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria dan berbagai perlombaan anak dan dewasa

Dengan adanya HUT RI ke 73 tahun 2018 ini diharapkan kita dapat mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia dari tangan penjajah.  Selain itu juga acara demi acara menyambut perayaan HUT RI Ke-73 semakin kreaktif anak-anak Karang Taruna kususnya Rt. 001/03 untuk membuat kegiatan yang positif.

Warga Rawa Pasung Kalibaru Medan Satria Bekasi Tasyakuran HUT RI KE 73 Santunan Janda dan Duhafa

Acara malam Tasyakuran yang di hadiri para Tokoh Masyarakat Tokoh Agama dan Warga Masyarakat Rt. 001/03 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi. Ketua Panitia HUT RI Ke-73 Tahun 2018 yang di ketuai Ketua Rt. 001/03 Linda Sribaginda, saat di temui SBN, mengatakan alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar di bantu oleh warga Masyarakat antara lain H. Sudarman, Slamet Pamuji, Eko Riyanto, Nana Kurnia, Bagas, Woro dan sekitar 36 orang dari anggota Karang Taruna Rt. 001/03 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria yang ikut serta di kerahkan menjadi Panitia Acara HUT RI Ke-73 tahun 2018 ini.

“Saya di titipkan amanah dari suami saya, yang kebetulan tengah menunaikan  ibadah haji, mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi warga masyarakat Rt. 001/03 yang telah memberikan baik morel atau materi dengan suksesnya acara ini dan mohon di maafkan bila ada kesalahan baik dalam pelayanan atau perkataan yang disengaja atau tidak di sengaja agar beliau bisa menjalankan ibadah Haji dengan khusyu. Sekali lagi saya atas nama warga Rt. 001/03 mengucapkan Selamat HUT RI Ke-73 tahun 2018 Merdeka,” pungkasnya.

( Yadi )

  • Bagikan