Tingkatkan Kebersihan dan Keamanan Lingkungan Kecamatan Pondokgede Adakan Lomba K3 dan Siskamling

SBN, Pondok Gede,-

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 , terdapat beberapa lokasi penilaian di Kelurahan jati bening dalam Lomba K3 dan Siskamling tingkat kecamatan Pondokgede.

Lomba K3 dan Siskamling adalah merupakan Rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Camat Pondokgede untuk memeriahkan HUT RI ke 74 Tahun . Zaenudin kasie Pemerintahan kelurahan jatibening menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari kegiatan Perayaan HUT RI ke 74 yang di gagas oleh Camat Pondogede , ada perlombaan Galasin, Sepak Bola U14, Lomba K3 dan Siskamlng yang sedang dilakukan penilaian hari ini untuk kelurahan Jatibening (14/8/2019).

Ada beberapa titik penilaian yang akan di kunjungi dalam penilaian tersebut untuk K3 team penilai akan mengunjugi RT.07/01 dan RT.09/01 dan untuk penilaian Siskamling team penilaikan mengunjungi RT,07/01 dan RT.14/12., Semoga dengan adanya perlombaan ini akan menambah kesadaran Masayarakat untuk menjaga kebersihan dan keamanan , Tambah Zay .

Ketua RT. 07/01 Ahmad Zayadi berharap agar masyarakat selalu membudayakan gotong royong baik untuk menjaga kebersihan atau kemanan , Lingkungan Kita milik kita bersama Kita lah warga yang mempunyai kewajiban untuk menjaga. Ujar Zayadih di sela penilaian K3 di Lingkungan RT.7/01. Turut Hadir dalam kegiatan tersebut kader Posyandu , PKK, LINMAS dan Karang Taruna Kelurahan Jatibening.

Syaiful Anwar Ketua Karang Taruna Jatibening yang ikut mendampingi kegiatan Penilaian K3 dan Siskamling tersebut menyampaikan bahwa peran pemuda dalam menjaga Kebersihan dan Kemanan Lingkungan menjadi Garda terdepan , ini tanggung jawab kita bersama untuk membangun keadaran kepada kaum milenial untuk peduli dan ikut serta dalam kegiatan kegiatan dilingkungan baik untuk menjaga kebersihan maupun kemanan Lingkungan, Tegas Syaiful. (dr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *