Pemilihan Ketua RW. 03 Kelurahan Kalibaru Sedikit Diwarnai Ricuh

Bekasi, SBN –

Peremajaan Pemilihan Ketua RW. 03 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi sedikit diwarnai kericuh.an, 01/08/2019. Pemilihan Ketua RW.03 diaula Kelurahan Kalibaru yang dihadiri Lurah Kalibaru yang diwakili Sekretaris Kelurahan Kalibaru Yuli Dame, SE. MM. Bimaspol Kalibaru Suyoto, Ketua RT. 001 s/d RT. 09 RW. 03, para tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh Pemuda, Ibu PKK, dan masyarakat setempat.

Ketua Panitia Pemilihan Ketua RW. 03. Sutrisno dalam sambutannya menyampaikan selamat datang para tamu undangan yang telah berkenan hadir memenuhi undangan kami dalam rangka Pemilihan Ketua RW. 03. Dan kami beserta Anggota Panitia Pemilihan Ketua RW. 03, mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua RT. 001 s/d RT. 009 RW. 03 dan seluruh warga masyarakat RW.03 yang hadir, semoga nanti siapapun yang terpilih menjadi ketua RW. 03, yang bisa menghidupkan lingkungan RW. 03 bukan mencari hidup di wilayah RW.03, nanti siapapun yang terpilih itu pilihan warga Masyarakat bukan pilihan Panitia, kita semua harus Legowo”tutur Sutrisno”.

Pemilihan Ketua RW.03 Kelurahan Kalibaru ada 4 Calon nomor 1. H. Paryadi, SE, 2. Ali Ghozali Razak, 3. H. Haryanto, AR, 4. Heri Wibowo. Pemilihan Ketua RW.03 ada sedikit ricuh dan tegang antara Ketua RT. 004/03 Abdul Azis dengan pembawa acara karena selisih paham dalam penyampaian.

Calon Ketua RW Nomor urut 1. H. Paryadi, SE menyampaikan VISI dan MISI. MOTO : Maju bersama masyarakat membangun wilayah yang lebih baik. VISI. : Adil, Amanah dan Transparan. MISI. : Terwujud kepengurusan yang jujur, bertangung jawab dan transparan. Pemberdayaan warga dalam pengelolaan wilayah serta pemberdayaan warga masyarakat RW.03.

VISI DAN MISI RW. 03 KELURAHAN KALIBARU MEDAN SATRIA

Pengertian Visi ; VISI adalah gambaran masa depan yang diinginkan oleh pengurus RW.03 sebagai pelayanan warga masyarakat yang memberikan ispirasi yang cukup jelas bagi Pengurus RW. 03 dalam melaksanakan Amanah dan tanggungjawabnya. Dengan Visi ini diharapkan Pengurus RT semakin sadar akan pentingan kebersamaan, kemajuan dan bertanggungjawab dalam Melayani Warga masyarakat sehingga memiliki sikap, yang dimaksud disini adalah dorongan/motifasi untuk melaksanakan niat dan tugas yang harus diemban oleh segenap Pengurus RT.dan SE RW. 03 dan peran serta warga masyarakat dalam mencapai Visi tersebut diatas, papar H. Paryadi, SE

Calon Nomor 2. Ali Ghozali Razak, menyampaikan Visi dan Misi, bila saya terpilih menjadi ketua RW. 03 saya ingin melayani masyarakat RW. 03 dengan amanah dan akan menghidupkan lingkungan RW.03 bukan mencari hidup di RW. 03, tutur Ali Ghozali Razak. Sedangkan Calon Nomor 3. H. Haryanto AR, menyampaikan Visi dan Misi dorongan dari tokoh masyarakat supaya lingkungan bersih aman dan sejahtera, tutur H. Haryanto AR.

Calon nomor 4 Heri Wibowo yang terpilih sebagai ketua RW.03 menyampaikan Visi dan Misi berjalan sesuai dengan kebutuhan “Pungkas Heri Wibowo”.

(Reporter SBN, Yadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *