LIBURAN SERU KE ANYER BERSAMA FORKOM’06

  • Bagikan
LIBURAN SERU KE ANYER BERSAMA FORKOM'06

Bekasi, SBN – Forkom’06 (Forum Komunikasi Pemuda Warga RT 06) melakukan kegiatan Family Gathering Goes To Anyer, Sabtu (25/08/2018). Forkom’06 yang anggotanya di isi oleh para pemuda yang bertempat tinggal di wilayah RT. 06 RW. 07 Kayuringin Jaya Perumnas Kota Bekasi.

Kegiatan yang baru pertama kali diadakan oleh Forkom’06 ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan kekompakan di dalam kehidupan sosial. Forkom’06 sudah berdiri sejak tahun 2017 lalu, memang baru setahun nama Forkom’06 ini muncul, namun sebagian besar dari mereka adalah warga yang sejak kecil telah tinggal di wilayah RT. 06 RW. 07 Kayuringin Jaya Perumnas 2 Kota Bekasi.

Forkom’06 memang masih seumur jagung, namun sudah banyak kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh forkom’06 seperti di bulan Agustus ini saja Forkom’06 telah sukses melaksanakan acara perayaan HUT RI ke 73 lalu dalam hari raya Idul Adha Forkom’06 juga sukses melaksanakan penyembelihan hewan qurban dan baru saja Forkom’06 melaksanakan family gathering ke Anyer.

LIBURAN SERU KE ANYER BERSAMA FORKOM'06

“Nikmatilah Kebersamaan Ini Sebelum Semuanya Menjadi Kenangan” itulah motto Forkom’06 dalam acara Family Gathering ke Anyer tahun 2018 ini. Family Gathering ke Anyer Tahun 2018 ini bukan hanya untuk anggota Forkom’06 saja namun juga untuk seluruh anggota keluarga dari para anggota Forkom’06 itu sendiri, mereka membawa istri beserta anak-anak mereka bahkan ada juga yang membawa orang tuanya.

Acara yang dipersiapkan ini memang bisa di bilang hanya sebentar persiapananya karena selama Bulan Agustus ini Forkom’06 sudah banyak melakukan kegiatan. Namun mereka yakin acara perdana Family Gathering ini berjalan lancara karena kekompakan dari Forkom’06 itu sendiri.

“Saya yakin Family Gathering ke Anyer 2018 ini berjalan lancar karena Forkom’06 itu solid dan kebersamaan kami itu kompak, ujar Erwin Febrian selaku pembina Forkom’06.”

LIBURAN SERU KE ANYER BERSAMA FORKOM'06

Dengan tekad kuat dan keyakinan yang tinggi walau dengan biaya yang bisa terbilang sangat murah ini semuanya bisa berjalan dengan baik, “Bayangkan saja Family Gathering ini berjalan hanya dengan biaya yang sangat minim, kami memang tidak ingin memberatkan biaya untuk para peserta karena acara ini di adakan untuk kebersamaan bukan mencari keuntungan, kami juga melobi kepada para anggota Forkom’06 yang ingin memberikan segala macam bentuk bantuan atau sumbangan, ungkap Heriyanto selaku Bendahara Family Gathering kali ini.”

Acara yang berlangsung di Pantai Anyer ini sangat seru dan penuh dengan kegembiraan, anak-anak dari anggota Forkom’06 bermain air dan pasir di pantai, berenang bersama, main banana boat serta naik perahu menjadi permainan favorit mereka.

LIBURAN SERU KE ANYER BERSAMA FORKOM'06

“Seru, keren dan mantap, acara kaya gini harus ada setiap tahun dan pasti saya akan ikut, ujar Gunawang salah satu peserta Family Gathering.”

Selain waktu yang sangat mepet untuk persiapan Family Gathering kali ini juga di tambah lagi dengan ketidak pastian anggota Forkom’06 yang bisa ikut menjadi kendala dalam menentukan pemakaian kendaraan dan biaya keikutsertaan.

LIBURAN SERU KE ANYER BERSAMA FORKOM'06

“Karena persiapan yang sebentar di tambah ketidakjelasan keikutsertaan anggota Forkom’06 dalam acara ini, kami melihat keseriusan anggota Forkom’06 yang lain maka kami putuskan walau dana minim kami tetap berangkat, dan alhamdulillah kami bisa dengan sukses melaksanakan acara ini, terima kasih atas bantuan donatur dari anggota Forkom’06 semoga semuanya di balas oleh Allah SWT, ucap Hari Noviansyah selaku salah satu panitia.”

Harapan dan cita-cita Forkom’06 acara Family Gathering ini menjadi acara agenda tahunan di laksanakan setiap tahun demi menjaga kekompakan dan kebersamaan Forkom’06.

LIBURAN SERU KE ANYER BERSAMA FORKOM'06

“Harapan saya semoga acara Family Gatehring ini menjadi agenda tahunan, kita berlibur bersama di setiap tahunnya, membawa keluarga kita masing-masing agar keluarga kita juga bisa saling kompak dan menjadi saudara, terima kasih untuk seluruh, dan mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan dari panitia, semoga Forkom’06 tetap amanah dan ukhuwah, pungkas Erwin.”

Dengan diadakannya Family Gathering ke Anyer tahun ini semoga Forkom’06 semakin solid, semakin kuat, saling bantu membantu, saling memberi, dan selalu tunjukan pada dunia bahwa kebersamaan yang positif akan membawa kebaikan untuk banyak orang, Forkom’06 Kerja Nyata Bersama. (CLEMIRA)

  • Bagikan