Ketua Rw 06 Jaticempaka Kongkow Bareng Bersama Polisi dan Tokoh Masyarakat

Pondok Gede , SBN – Kasat Sabhara Polres Metro Kota Bekasi AKBP Sugeng, didampingi Kasiwas Polres Metro Kota Bekasi AKP Sigit dan Bimaspol Jaticempaka Pondok Gede Aiptu Yudi P. Mengadakan Kongkow barang dengan pengurus lingkungan RW 06 dan RT serta tokoh masyarakat RW 06 dan rekan dari Pamwil mitra Polres metro Kota Bekasi (18/12).

Kongkow Bareng kali ini yang di laksanakan di aula pos Yandu Flamboyan 1. Jl H.Muhyin, Rt003.RW06,  Jaticempaka Pondok Gede Kota Bekasi pukul 20.00 wib. Dalam ngobrol bareng polisi dengan para tokoh masyarakat dan para ketua lingkungan terutama ketua RW ,06 H.Elyas K, dengan penuh keakraban, santai dan penuh rasa kebersamaan.

Kasat Sabhara AKBP Sugeng mengingatkan agar masyarakat terutama para ketua RW dan RT harus cepat mengambil sikap apabila ada gejala yang akan menimbulkan gangguan terhadap kerukunan, karena minuman keras atau narkoba agar melaporkan ke pihak kepolisian begitu pula dengan kejahatan lainnya yang merongrong keamanan lingkungan,tegas Sugeng.

Kasi Was AKP Sigit juga menyampaikan pengarahan pada kesempatan itu juga beliau mengatakan selain yang sudah disampaikan Kasat Sabhara yang sangat penting juga adalah semangat untuk memerangi HOAX, artinya kalau ada berita negatif yang kita tidak tahu,atau tidak menyaksikan kejadian nya jangan di teruskan ke pihak lain boleh jadi itu hanya semacam pancingan yang nantinya menyusahkan diri kita sendiri, ucapnya.

Kongkow barang Polisi di akhiri dengan tanya jawab serta usulan dari yang hadir dan ditutup dengan pembacaan doa oleh ketua RW 06 Jaticempaka, H.Elyas Kamaluddin.

(Ely; foto dok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *