KASAD Berikan Sembako Kepada Warga Yang Sedang Isolasi Mandiri di Mampang Jakarta Selatan

Suarabekasinews.com,Jakarta,

Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jendral TNI Andika Perkasa berikan paket bantuan sembako kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di wilayah mampang prapatan XV dan sekitarnya bertempat di Jl. Raya Duren Sawit Jakarta Selatan,pada Kamis (29/07/2021). Pemberian bantuan diberikan melalui Kodim 0504/Jakarta Selatan kepada warga bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di wilayah Mampang Prapatan XV dan sekitarnya.

Dalam pelaksanaannya Dandim 0504/JS dan Jajarannya beserta Tiga Pilar, menyerahkan secara door to door kepada warga yang terdampak Covid-19. Salah satu warga Mampang Ibu Mariah (70),menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak KASAD Jendral TNI Anika Perkasa atas bantuannya dan ” semoga berkah dan sangat bermanfaat.

“Saat ini saya sedang susah untuk mencari uang karena sedang menjalankan isolasi mandiri, terima kasih Jendral semoga TNI selalu Jaya bersama Rakyat,”ungkap Ibu Maria salah seorang warga.

Dalam pelaksanaan pemberian paket sembako Dandim 0504/JS Kolonel Inf Jamaludin didampingi Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS,Kasubdis Pensat Dispenad Kolonel Caj (K) Evi, Wakapendam Jaya Letkol Inf Handoyo dan Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet,Pejabat Jajaran Kodim 0504/JS dan Tiga Pilar.

(Git/Pendim 0504/JS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *