Jalankan Fungsi Sosial, Katar Jatibening, DPC Pejuang Siliwangi Kota Bekasi dan PS. Silibet Bagi Bagi Tazil Untuk Pemudik.

Bekasi Kota -SBN.News –

Dalam rangka mengisi Kegiatan Bersama dan membangun sinergitas antar Organisasi yang ada di kota bekasi serta mengenalkan budaya Lokal di Kota Bekasi, Katar Jatibening, DPC Pejuang Siliwangi Kota Bekasi dan PS. Silibet melakukan kegiatan bersama dalam rangka menjalankan Fungsi Sosial Organisasi , dengan membagikan bagikan Tazil bagi para pemudik yang melewati Jalur Caman Kalimalang Jatibening –Kota Bekaksi (2/6/2019) sore.

Acara yang di kemas dalam ngabuburit Budaya dan Buka bersama Pengurus Karang Taruna dengan Lintas Organisasi yang menyatukan para pelaku budaya menyatukan persepsi bahwa Yang Muda Menghormati yang tua, yang tua mengayomi kaum muda.

Event Perdana yang dilakukan untuk Membangun sinergitas antar organisasi yang ada di kota Bekasi tersebut Kompak dihadiri oleh para pengurus Karang Taruna Kelurahan Jatibening, Pengurus DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Kota Bekasi yang di ketuai oleh BP Dr Tri Adhianto yang juga selaku Wakil Walikota Bekasi , Dan Perguruan Silat Inti Raga Silibet Cabang Jatibening.

“ Ini adalah giat Bersama perdana kita Karang Taruna Kelurahan yang merangkul elemen elemen organisiasi yang ada demi membangun sinergitas dan kebersamaan dalam melakukan hal hal yang bermanfaat untuk sesame untuk menggapai keberkahan di bulan berkah” Kata Ketua Karang Taruna Kelurahan Jatibening Syaiful Anwar yang Biasa di panggil Ipank kepada SBN News.

Perguruan Silat Intiraga Silibet dan Pegurus DPC Pejuang Siliwangi Kota Bekasi kompak melakukan pembagian Ratusan Tazil kepada para pemudik yang melintasi Jalan Caman Raya Kalimalang Jatibening.

Wakil Sekretaris DPC Pejuang Siliwangi Kota Bekasi Gono Saputro SE menyampaikan “Yang jelas ini adalah kegiatan yang harus rutin kita lakukan untuk mempererat silaturahim dan kedekatan Emosional antara Karang Taruna , Unsur Budaya dan Perguruan Silat Yang ada di Kelurahan Jatibening . Insyallah kegiatan Bersama ini kami agendakan rutin. Mudah-mudahan lebih bagus atau kita tingkatkan terus menerus supaya ada keterkaitan satu sama lain sesama Organisasi yang ada di Kota Bekasi,” ucapnya.

Hadir pula H.Sayuti SE yang juga mewakili pengurus DPC Pejuang Siliwangi Indonesia. H.Sayuti merasa senang dan berbangga hati Pejuang Siliwangi Indonesia bisa berkolaborasi dengan organisasi seperti Karang Taruna yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi untuk turun ke lokasi contohnya mau berbagi di bulan yang suci ini membagikan ta’jil untuk para pengguna jalan yang ada di wilayah jl jaman Raya kali Malang Jatibening pondok gede Kota Bekasi, tutupnya. (DR/GN/LD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *