Giat Aksi K3 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi

Bekasi, SBN – Aparatur Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, mengadakan Grebek K3 bersama masyarakat, 9/2/2019. Kegiatan Grebek K3 sebagai salah satu upaya mendorong program kebersihan lingkungan, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria memaksimalkan kegiatan Grebek K3 dengan membersihkan sejumlah area, salah satunya di sepanjang Jalan Sultan Agung.

Aksi giat Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban (K3) yang di pimpin langsung Lurah Kalibaru Suhartono, SE. Grebek K3 dengan melibatkan warga masyarakat setempat dan aparatur Kelurahan Kalibaru, selain untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat juga bagian dari upaya untuk meningkatkan kebersamaan antara masyarakat dan aparatur pemerintah Kelurahan Kalibaru.

Giat Kebersihan Keindahan dan Ketertiban (K3) di sepanjang jalan Raya Sultan Agung dari Gg. H. Jujung RT.003/04 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi.

Grebek K3 sebagai salah satu upaya mendorong program kebersihan lingkungan, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi memaksimalkan kegiatan Grebek K3 dengan membersihkan sejumlah area salah satunya di jalan raya Sultan Agung, membersihkan saluran air atau drainase.

Lurah Kalibaru Suhartono, SE. Meninjau lokasi tempat yang di jadikan penampungan ban bekas, menghimbau kepada pemilik ban bekas agar di rapikan tersusun rapi, supaya tidak menjadi sarang nyamuk atau berkembang biak jentik nyamuk.

Aparatur pemerintah Kelurahan Kalibaru Kasi Perbangkim Abdul Kodir, menyampaikan kepada Media Online Suara Bekasi News, mengaku akan terus melakukan aksi Grebek Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban (K3) Sampah dan ranting pohon langsung di angkut mobil dinas dari UPTD. LH Kecamatan Medan Satria. Giat K3 tidak hanya musim hujan saja, tapi menjadi rutinitas setiap akhir pekan, tegasnya. (SBN, Yadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *