Galang Dana Tsunami Palu, Donggala dan Pigi Sulawesi Tengah, RT.001/03 Kelurahan Kali Baru Kecamatan Medan Satria

Bekasi, SBN-

Penggalangan Dana Gempa bumi dan Tsunami Palu, Donggala dan Pigi Sulawesi Tengah, Ketua RT.001/03 Kelurahan Kali Baru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, mengerahkan beberapa warga untuk menggalang dana untuk bencana alam Stunami di Palu, Donggala dan Pigi Sulawesi Tengah, 30/10/2018.

H. Paryadi, SE, kami selaku pengurus RT.001/03 Kelurahan Kali Baru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, mengucapkan banyak terimakasih, kepada warga masyarakat dan para donatur di RT.001/03 Kelurahan Kali Baru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, yang telah Ikut serta menyisihkan rezekinya untuk membantu saudara kita yang terkena Gempa dan Tsunami, dan mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada Ibu Linda, S. Ibu Iweng, ibu Puji Lestari yang telah membantu Pengalangan dana untuk korban Gempa di Palu, Donggala dan Pigi Sulawesi Tengah, semoga beliau selalu di berikan kesehatan dan keselamatan Amin Ya Rabbal’alamin.

Alhamdulillah Pengumpulan Dana Untuk Korban Bencana Tsunami dan Gempa di Palu, Donggala dan Pigi Sulawesi Tengah, dari Warga masyarakat RT.001/03 Kelurahan Kali Baru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, sudah terkumpul dan sudah di serahkan kepada kasi Kelurahan Bu Titing dan Pak Heri, Beliaulah yang akan menyerahkan Kepada Walikota pada Malam Peduli Palu pada hari Sabtu tanggal 3 November 2018 di Lapangan Kelurahan Harapan Mulya Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi.

 

Semoga partisipasi dari saudara bapak/ibu warga masyarakat RT.001/03, kelurahan Kali Baru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, yang akan di salurkan ketempat bencana Lewat Kelurahan semoga bermanfaat dan bagi warga masyarakat yang telah menyisihkan rezekinya agar di balas berlipat ganda oleh Allah SWT. Amin Ya Rabbal’alamin. Pangkas H. Paryadi, SE.

Do’a Ketika Terjadi Gempa Bumi, Bismillahirrahmanirrahim,

Allahumma inni As’aluka Khairahaa, wa Khairamaa fiihaa, wa Khaira maa Arsalta Bihi, wa A’udzubika Min Syarrihaa, Wasyarri Maa fiihaa wa Syarri Maa Arsalta Bihi.

Artinya : “Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kehadirat – Mu kebaikan atas apa yang terjadi, dan kebaikan apa yang di dalamnya. dan kebaikan atas apa yang engkau kirimkan dengan kejadian ini. Dan aku memohon perlindungan kepada – Mu dari keburukan atas apa yang terjadi. dan keburukan atas apa yang terjadi di dalamnya, dan aku juga memohon perlindungan kepada-Mu atas apa-apa yang Engkau kirimkan.”

(Reporter SBN, Yadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *