Bertekad Dukung, Menangkan No.Urut 1

Bekasi,-

Ketua Dewan Pertimbangan Patriot Bersatu H .Abdurahman Nawawi dan Koordinator Wilayah pondok Gede Faisal SE angkat bicara di temui SBN
angkat bicara terkait kunjungan Calon Wali Kota Bekasi Tri Adhianto di Jatibening, Rabu (4/4/2018).

Mendengar pemaparan Tri Adhianto dan melihat serta merasakan kinerja Rahmat Efendi bekerja sama dengan instansi terkait di periode pertama, Abdurahman Nawawi dan Faisal SE, berkomitmen, bertekad, mendukung serta mensukseskan PILKADA tahun 2018-2023 mendatang, dan memenangkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi dengan NOMOR URUT1.

Berdasarkan pengalaman mereka di periode pertama, Rahmat Efendi yang TERBAIK, banyak program-program yang membawa kemajuan di Kota Bekasi terutama KARTU SEHAT, terbukti sudah berjalan dan sudah dirasakan oleh masyarakat Kota Bekasi umumnya. Masyarakat tidak perlu mengeluarkan biaya apabila berobat, cukup menggunakan KARTU SEHAT semua biaya perobatan ditanggung oleh pemerintahan Kota Bekasi.

Di akhir pembicaraan keduanya menegaskan pada wartawan SBN bahwa¬†“PILKADA 2018-2023¬†PASLON WALI KOTA NOMOR URUT 1 PASTI MENANG”PILIH NOR 1.

(ledy/ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *