Ayo Sekolah Sepak Bola di SSB Bintang Muda Rangimulya Tidak Perlu ke Kota

WARUREJA, SBN – Jika anak anda berusia 10 tahun hiingga 12 tahun, punya bakat dan kemauan menjadi pesepak bola handal. Tak perlu jauh-jauh mendaftar di SSB (Sekolah Sepak Bola) di Kota Tegal, Slawi atau Pemalang. Karena di Desa Rangimulya Kecamatan Warureja Kabupaten Tegal, telah lahir SSB Bintang Muda. Kelahirannya yng digagas M Novel Kholili Kades Rangimulya tersebut bukan tak beralasan.

Nyatanya begitu kabar berhembus ada SSB, puluhan siswa kini mulai tekun latihan di lapangan sebelah timur desa, bahkan pengelola kini sibuk menerima pendaftaran siswa di luar Desa Rangimulya. Tak tanggung-tanggung pengelola mendatangkan pelatih, Heri Lawe Eks pemain PSSM dan PSMS Medan di Era Liga Dunhil Tahun 90- an.

“SSB Bintang Muda Desa Rangimulya adalah organisasi olahraga yang bergerak dibidang sepakbola sebagai sarana / wadah bagi anak-anak yang mencintai sepak bola memiliki hobi sepakbola dengan tujuan membina anak-anak usia dini dalam sepakbola lebih terorganisir,” tegas Novel.

“Insya Allah SSB Bintang Muda akan dilatih Heri Lawe Eks pemain PSSM dan PSMS Medan di Era Liga Dunhil Tahun 90- an,” pungkasnya. (mbongsri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *