Wujud Sinergitas TNI-Polri, Kodim 0416/Bute Terima Kunjungan Kapolres Tebo

  • Bagikan
Wujud Sinergitas TNI-Polri, Kodim 0416/Bute Terima Kunjungan Kapolres Tebo

SBN, JAMBI –

Dalam wujud meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam pelaksanaan menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI. Kodim 0416/Bute dikunjungi Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz SIK MSi beserta Pejabat Utama Polres Tebo,pada Kamis (05/03).

Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 0416/Bute Letkol Widi Rahman,S.H.,M.Si yang didampingi Kasdim,Mayor Inf Widi Purwoko,S.E,pasi Intel Kodim Kapten Czi Redno Subandhy dan para pesi jajaran Kodim 0416/Bute.

Dalam sambutannya,Dandim 0416/Bute Letkol Inf Widi Rahman, SH mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturrahmi Kapolres Tebo bersama staf Polres Tebo. “Ini merupakan suatu kehormatan bagi Kodim Bute yanh sekaligus memperkenalkan PJU Kodim 0416/Bute,”ucap Dandim.

Dandim 0416/Bute menambahkan, bahwa dirinya baru menjabat sebagai Dandim 0416/Bute selama 6 (enam) bulan,yang mana Kodim 0416/Bute ini membawahi 2 (dua) Kabupaten yaitu Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo. “Semoga kedepannya sinergitas TNI-POLRI khususnya Kodim 0416/Bute dan Polres Tebo terus terjalin,serta saling berkoordinasi dalam pelaksanaan operasional tugas dilapangan dan saling berkomunikasi satu sama lainnya,”harapan Dandim 0416/Bute,Letkol Inf Widi Rahman,S.H.

Kesempatan yang sama Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz,S.Ik, M.Si mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Dandim beserta anggota di Makodim 0416/Bute, yang mana saya selaku Kapolres sebagai warga baru di Kabupaten Tebo mohon dukungan dan sinergitas dlm pelaksanaan tugas, sebutnya.

”kita secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya dalam pelaksanaan tugas dilapangan kita saling berkomunikasi dan tidak ada permasalahan yang tidak bisa terselesaikan dengan saling mendukung dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat,”ungkap Kapolres.

Kita akan melaksanakan pesta demokrasi,yang mana sinergitas TNI-POLRI ini sangat penting untuk menjaga situasi Kamtibmas untuk mewujudkan pemilu yang sejuk,aman,tertib dan damai khususnya di Kabupaten Tebo,” tambahnya. (GT/KDM0416/Bute

  • Bagikan