Sinegritas Polri Bersama Laskar Merah Putih Berqurban di Markas Besar LMP

Jakarta, SBN –

Di Hari raya Idhul Adha yang jatuh pada hari Minggu 11 Agustus 2019 dan 1440 H, bersama Polri lewat Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Edi Permana dan laskar merah putih yang sudah lama terjalin hubungan yang dekat antara Polri dan organisasi kemasyarakatan LMP terbukti serta harmonis sampai dari Polri itu sendiri nemberikan bantuan hewan qurban melalui LMP untuk masyarakat di sekitar yang berhak menerima pembagian hewan qurban yang di laksanakan di markas besar ( mabes ) Laskar merah putih (LMP) di Sekretariat jl.Jatinegara No:91-85 Balimester Jakarta Timur, (11/8/19).

Dengan kebersamaan Polri dan LMP yang di ketuai H.Adek Efril Manurung ,SH sebagai Ketua Umum Laskar merah Putih membagikan hewan qurban satu ekor sapi seberat 800 kg untuk di bagikan kepada masyarakat di sekitar sekretariat laskar merah putih . Sedangkan panitia hewan qurban tersebut seluruhnya para anggota dari laskar merah putih ,diantaranya Suherman Bahar SH Wadan Brigif 17 bersama dengan jajarannya yang bermarkas di kota Depok memenuhi undangan sebagai panitia qurban yang di laksanakan oleh mabes Laskar merah putih pusat. Adapun hewan qurban tersebut di bagikan untuk masyarakat yang tidak mampu.

Ketua Umum Laskar merah putih BPK H.Efril Mnurung SH beserta para anggotanya juga menyaksikan pembagian daging qurban yang telah di potong dan di masukan kedalam kantong plastik dengan berat rata rata 1 kg setiap satu kantong plastik nya .

H.Efril Manurung juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota yang telah membantu pemotongan hewan qurban sampai dengan selesai dan sangat tertib dalam melaksanakan pemotongan hewan qurban tersebut ,ucapnya.

Suherman Bahar dan para anggotanya yang bermarkas di kota Depok juga sangat antusias untuk membantu pemotongan daging qurban dan langsung turun tangan bersama para anggotanya datang terlebih dahulu dari jam 10 00 wib, sedangkan pelaksananya di mulai sehabis sholat dhuhur tapi tetap menunggu sampai akhirnya waktu pemotongan tiba ,tutupnya. (GS/SB -ft ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *