Kunker Pangkogabwilhan II Kunjungi Mako Kormar

  • Bagikan
Kunker Pangkogabwilhan II Kunjungi Mako Kormar

SBN, JAKARTA-

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han), menerima kunjungan kerja Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pankogabwilhan) II Marsdya TNI Fadjar Prasetyo,S.E.,M.P.P.,di Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang, Jakarta Pusat.

Kunker Pangkogabwilhan II Kunjungi Mako Kormar

Dalam kunjungan kerjanya Pangkogabwilhan II disambut langsung oleh Dankormar didampingi Kepala Staf (KS) Kormar Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto beserta Pejabat Utama Mako Kormar,yang dilanjutkan dengan foto bersama di Plaza Marinir dan tatap muka di Holding Room.

Kunjungan Pangkogabwilhan II beserta rombongan ke Mako Kormar bertujuan sebagai bentuk silaturahmi untuk saling mengenal antara satuan Korps Marinir maupun Kogabwilhan dalam membangun komunikasi dan bersinergi dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dankormar mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Fadjar Prasetyo,S.E.,MPP.,beserta rombongan. Dan berharap kiranya kunjungan kerja ini menjadikan awal kebersamaan Korps Marinir dan Kogabwilhan II untuk sama-sama bersinergi mewujudkan dan memantapkan kesamaan visi dan langkah secara profesional dalam menjaga dan mengamankan kedaulatan NKRI. Pada kunjungan kerja tersebut juga dilaksanakan pertukaran cindera mata.

Turut hadir mendampingi kunjungan kerja Pangkogabwilhan II adalah Kas Kogabwilhan II Mayjen TNI Joko Warsito,Asrena Kogabwilhan II Laksma TNI Hersan,S.H.,Asops Kaskogabwilhan II Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun,S.I.P., Aspers Kaskogabwilhan II Brigjen TNI Oeripsoekotjo,Aslog Kaskogabwilhan II Marsma TNI Dani Harsono,Aster Kaskogabwilhan II Brigjen TNI (Mar) Much. Sulchan,M.Tr (Han)., Waasintel Kaskogabwilhan II Kolonel Inf M.N. Nasution, dan Waaskomlek Kaskogabwilhan II Kolonel Laut (P) M. Nazif.  (BGS/PEN

  • Bagikan