Pemberian Satu Unit Ambulance Atas Kerjasama PT. Asuransi Sinar Mas Dengan RSPAD Gatot Subroto

Jakarta,-
Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat  Gatot Subroto (RSPAD) menerima 1 (satu) unit Mobil Ambulance dari PT. Asuransi Sinar Mas (ASM) Senin (02/04),Ambulance tersebut di berikan langsung oleh Dumasi MM Samosir selaku Direktur PT. Asuransi Sinar Mas dan di terima oleh Kepala RSPAD Gatot Subroto Mayjen TNI Dr.dr Terawan Agus Putranto.Sp.Rad (K) RI. RSPAD Gatot Subroto, Jakata Pusat,Senin (02/04/2018).
Penyerahan bantuan hibah mobil Ambulance tersebut merupakan Program Corporate  Social Responsibility (CSR) dari Asuransi Sinar Mas. Dan pemberian Ambulance di karnakan hubungan kerja sama Asuransi Sinar Mas dengan RSPAD Gatot Subroto sejak dari tahun 2004,dalam Simas Sehat program yang melayani para nasaba Asuransi Kesehatan untuk mendapatkan pelayanan rawat jalan dan rawat inap di RSPAD Gatot Subroto.

Dumasi MM Samosir mengatakan,harapan hibah mobil Ambulace ini agar nantinya dapat mendukung pelayan RSPAD Gatot Subroto kepada Masyarakat terutama yang membutuhkan penanganan secara cepat,”jelas Direktur PT.Asuransi Sinar Mas.

Mayjen TNI Dr.dr Terawan Agus Putranto selaku Kepala RSPAD Gatot Subroto mengatakan, salah satu layanan yang menjadi unggulan di RSPAD Gatot Subroto adalah tindakan DSA (Digital Substraction Angiogram),DSA yang merupakan salah satu tes diagonastik untuk mengetaui adanya sumbatan pembuluh darah di otak dikembangkan menjadi tindak teknik untuk melancarkan pembuluh darah di otak,”kata Kepala RSPAD.

Dengan pemberian Ambulance dari PT. Asuransi Sinar Mas tersebut Kepala RSPAD Gatot Subroto Mayjen TNI Terawan Agus Putranto berharap,dari satu ambulance menjadi dua ambulance dan kerja sama RSPAD kepada Asuransi Sinar Mas selau tetap terjaga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat semua. Selanjutnya,ia mengatakan, RSPAD akan semakin memberikan yang terbaik kepada masyarakat karna kesehatan menjadi utama,” harapannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *