Koramil 07/Kemayoran Laksanakan Program Kepedulian Revitalisasi Untuk Warga Binaan

Jakarta, SBN- Demi mewujudkan warga binaan yang sehat,Koramil – 07 / Kemayoran menunjukkan kepeduliannya dengan melaksanakan Program Kepedulian Revitalisasi yaitu suatu kegiatan Koramil untuk membantu warga binaan merenovasi kamar mandi dan jamban milik warganya yang masih kurang layak. Bertempat di Jalan Lapangan Pros RT 15/04, Serdang,Kemayoran,pada Rabu (09/01/2019).

“Kegiatan ini menyasar kepada warga yang masih memiliki kamar mandi dan jamban yang kurang layak,kami perbaiki sehingga menjadi lebih nyaman dan sehat tentunya,”uarai Danramil 07/ Kemayoran Mayor Arh Didik Wahyudi. Dua warga Lapangan Poros yang beruntung mendapat bantuan renovasi adalah Heni Triyanti (31) dan Triyono (60).

Danramil bersama dengan Babinsa dan masyarakat sekitar bahu membahu merenovasi kamar mandi dan jamban milik kedua warga tersebut. “Kegiatan kami dibantu anggota PPSU dan warga setempat,apa yang kami lakukan ternyata mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat lapangan Poros,”jelas Didik.

Renovasi ini meliputi perbaikan keramik hingga pembangunan bangunan jamban. Sebelumnya kedua warga itu sama sekali tak memiliki tempat mandi cuci kakus yang layak. Triyono sendiri mengaku bersyukur kamar mandi di rumahnya direnovasi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pak Dandim 0501/Jakarta Pusat Letkol Wahyu Yudhayana yang sudah peduli dan merenovasi rumah saya. Semoga bapak dan Kodim Jakarta Pusat sukses selalu,”kata Triyono.

Wahyu menilai,kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian jajarannya terhadap masyarakat.

“Kami akan selalu hadir untuk membantu warga binaan yang mengalami kesulitan,”kata Wahyu.

Wahyu berharap,kedepannya kegiatan ini terus berlanjut bukan hanya di Kemayoran melainkan kawasan lainnya di Jakarta Pusat.

“Semoga dengan kedekatan kami masyarakat peduli serta ikut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jakarta Pusat,”tutup Dandim Letkol Inf Wahyu Yudhayana. (Git/Kodim 0501/JP BS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *