Koramil 06/Cempaka Putih dan Polres Metro Cempaka Putih Bersinergi Bagikan Ta’jil Pada Warga

Jakarta, SBN –

Dua institusi yaitu Koramil 06 / Cempaka Putih dan Polsek Metro Cempaka Putih kompak melaksanakan pembagian ta’jil kepada pengendara yang melewati Jl. Letjen Suprapto tepatnya didepan Polsek Metro Cempaka Putih,pada Selasa (14/05/2019).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Metro Cempaka Putih Kompol Rosiana dan Wadanramil 06/ Cempaka Putih Lettu Czi Sefanye Banik,membagikan puluhan air mineral dan kue untuk para pengendara. “Kami mengadakan kegiatan ini untuk menghormati para pengguna jalan yang sedang berpuasa dan untuk memudahkan mereka untuk berbuka puasa,” jelas Rosiana.

Wadanramil menambahkan,kami aparat keamanan wilayah Cempaka Putih berkomitmen bersama untuk menjaga bulan Ramadhan ini tetap kondusif. “Pendekatan humanis yang kami lakukan ini semoga mampu mendekatkan kami dengan masyarakat,semua itu bermuara kepada kesadaran hukum warga,” urai Banik.

“Hukum yang ada dengan sendirinya akan ditaati jika masyarakat memiliki kesadaran dan memahami tugas serta mengakui keberadaan kami, dengan begitu wilayah akan senantiasa aman,”tutup Wadanramil. (Git/Kodim 0501/JP BS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *