Jalin Silaturahmi di Bulan Ramadhan,Koramil 07/Kemayoran Gelar Buka Bersama

  • Bagikan
Jalin Silaturahmi di Bulan Ramadhan,Koramil 07/Kemayoran Gelar Buka Bersama

Jakarta, SBN –

Kebersamaan dan kekompakan keluarga besar Koramil 07/Kemayoran selalu terjaga. Danramil 07/ Kemayoran Mayor Arh Didik Wahyudi tampak memimpin acara buka bersama di Koramil 07/ Kemayoran,pada Sabtu (11/05). Acara diikuti oleh para anggota beserta istri dan putra-putrinya,anggota Wanra dan Mitra Kemayoran juga turut bergabung bersama.

Diawali dengan pembagian ta’jil oleh ibu-ibu persit dibantu oleh Wanra dan Mitra kepada para pengguna jalan didepan Makoramil berlanjut dengan acara buka bersama di halaman Makoramil 07/ Kemayoran.

Dalam sambutanya Danramil menyampaikan bahwa kekompakan satuan harus senantiasa terjaga untuk menghadapi tantangan tugas yang akan dilaksanakan.

”Kedepan masih banyak tugas – tugas penting yang akan kita laksanakan,untuk itu mari kita jalin erat kekompakan kita ibarat pepatah ” all for one, one for all “, semua untuk satu dan satu untuk semua yaitu nama baik satuan Koramil 07 Kemayoran khususnya dan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS pada umumnya,”jelas Danramil.

Selain kekompakan satuan Danramil juga menekankan kepada anggota untuk tetap membina kekompakan dengan warga binaan,”Kita adalah Aparat Komando Kewilayahan,sudah seharusnya menyatu dengan wilayah dan membantu masayarakat,”tutup Danramil.

(Git/Kodim 0501/JP BS)

  • Bagikan