Danyonmarhanlan III Ninjau Anggota di Pos Sar Tanjung Pakis Kerawang

Kerawang, SBN-

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) III  Jakarta,  Letkol Marinir Antonius Temmy Irawan mengadakan kunjungan kepada anggota tim SAR Pangkalan Utama Angkatan Laut ( Lantamal) III Jakarta di lokasi jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di pantai Tanjung Pakis, Karawang Jawa Barat,pada Kamis (02/11). 

Kehadiran Danyonmarhanlan III guna memberikan motivasi terhadap kinerja anggota yang ikut serta dalam evakuasi terhadap korban jatuhnya pesawat Lion Air Jt-610 yang jatuh di perairan Tanjung Pakis, agar tetap semangat dalam bekerja dengan tulus iklas memberikan bantuan terhadap sesama dan tetap memperhatikan faktor keamanan serta keselamatan baik personil dan matrial.

Dalam kunjungan ini Danyonmarhanlan III disambut oleh Pasi Intel Yonmarhanlan III  Kapten Mar. Handoyo HS. Saat Komandan meninjau lokasi Posko SAR Lantamal III di pantai Tanjung Pakis bersamaan dengan beberapa tim SAR lainnya terdiri dari anggota Marinir,Basarnas, PMI dan Setkom mitra Polri melaksanakan penyisiran di perairan Tanjung Pakis dan sekitarnya. (Bgs/Penlantamal III)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *