Bang JE’PE Sambangi Panti Asrama Yatim dan Dhuafa di Petojo Selatan

  • Bagikan
Bang JE'PE Sambangi Panti Asrama Yatim dan Dhuafa di Petojo Selatan

Jakarta, SBN-

Program Bang JE’PE yang di luncurkan oleh Dandim 0501/JP BS,Letkol Inf Wahyu Yudhayana kembali sambangi Asrama Yatim dan Dhuafa Pada Jum’at (03/05) bertempat di Jl. Jati Baru No.20,Petojo Selatan, Jakarta Pusat. Dalam kegiatan Dandim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayan di wakili oleh Danramil 04/Gambir, Mayor Inf Dasim untuk memimpin dan membawa rombongan Bang JE’PE.

Bang JE'PE Sambangi Panti Asrama Yatim dan Dhuafa di Petojo Selatan

Dalam sambutanya Danramil menyampaikan Bang JE’PE Sambang Panti merupakan satu kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh Kodim 0501/JP BS untuk berbagi dengan warga binaan terutama anak yatim dan dhuafa. “Atas nama Kodim 0501/JP BS kami menyerahkan sumbangan, mungkin tidak seberapa namun harapan kami bisa memberikan suport kepada anak-anak asrama Yatim dan Dhuafa,”urai Danramil.

Bang JE'PE Sambangi Panti Asrama Yatim dan Dhuafa di Petojo Selatan

Pengurus Yayasan Yatim dan Dhuafa Muhammad Nur dan Siti Pardiyah menerima kunjungan Danramil 04/ Gambir beserta rombongan dengan suka cita. “Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Dandim dan seluruh jajaran yang telah mengunjungi kami,semoga amal ibadah bapak-bapak diterima Allah SWT serta diberikan balasan yang mulia, Amiin,”jelas Nur.

Ia menambahkan asrama ini berdiri semenjak 6 tahun silam, dan saat ini mengasuh 13 anak usia SD,SMP dan SMA. Mereka adalah anak Yatim dan Dhuafa yang berasal dari dalam dan luar kota Jakarta. Anak-anak setiap harinya mengikuti sekolah reguler disamping belajar agama di dalam asrama.

Asrama ini merupakan anak cabang dari Yayasan Amal Sholeh Sejahtera yang berlamat di Meruya Jakarta Barat dan telah memiliki 17 anak cabang di wilayah Jakarta dan sekitarnya. (Sgt/Kodim 0501/JP BS)

  • Bagikan