Anggota Babinsa 05/Tanah Abang Evakuasi Korban Kecelakaan Kereta Api

Jakarta, SBN –  Satuan anggota babinsa Koramil 05/Tanah Abang Pelda Rukidi membantu mengevakuasi seorang korban kecelakaan kereta api di Rt 04 Rw 15,Jati Bunder, Tanah Abang,Jakarta Pusat,pada Rabu (09/01/2019).

“Korban adalah seorang pekerja harian sebuah perusahaan konstruksi Suryabangun Indoperkasa bernama Barwi yang beralamat di Subang,”jelas Rukidi kepada media.

Menurut saksi mata di tempat kejadian,korban sedang berjalan melintas ke Stasiun Sudirman dari arah Tanah Abang saat menyebrang tanpa disadari oleh korban melintas kereta Api Bandara dengan kecepatan tinggi sehingga korban tertabrak dan mengakibatkan korban meninggal di tempat.

Babinsa dan Babinkamtibmas yang mendapat laporan dari warga segera mendata dan mengevakuasi korban bersama Polsek Metro Tanah Abang ke RSCM guna proses autopsi.

“Kami harap para masyarakat pengguna sarana angkutan kereta untuk lebih berhati-hati,ikuti petunjuk yang sudah diberikan agar terhindar dari kecelakaan serupa,”tutup Rukidi. (Git/Kodim 0501/JP BS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *