Tiba di Tanah Air KRI Usman Harun-359 Disambut Lantamal I Belawan  

  • Bagikan
Tiba di Tanah Air KRI Usman Harun-359 Disambut Lantamal I Belawan  

Belawan, SBN-

Prajurit TNI AL yang tergabung dalam Satuan Tugas Maritime Task Force (Satgas MTF) TNI Konga XXVIII-J/UNIFIL yang dipimpin Kolonel Laut (P) Alan Dahlan,S.H.,M.Si. sebagai Dansatgas sekaligus Komandan KRI Usman Harun-359 tiba di Tanah Air dalam rangka perjalanan dari Lebanon menuju Indonesia dan singgah di Pelabuhan Belawan, Medan, Sumatera Utara,pada Jumat (26/10/2018). 

Tiba di Tanah Air KRI Usman Harun-359 Disambut Lantamal I Belawan  

Kedatangan Komandan KRI Usman Harun-359 Kolonel Laut (P) Alan Dahlan disambut oleh Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal I Belawan Kolonel Laut (P) Berkat Widjanarko,S.E. didampingi Asintel Danlantamal I Belawan Kolonel Laut (E) I Putu Budiastika,S.E., Asops Danlantamal I Belawan Kolonel Laut (P) Tarus Rostiyadi, Aspers Danlantamal I Belawan Kolonel Laut (P) Dores Afrianto, S.E. dan Dandenma Lantamal I Belawan Letkol Mar Muslan TGR, S.H.

Danlantamal I Belawan Laksma TNI Ali Triswanto,S.E.,M.Si yang diwakili Aspotmar Danlantamal I Belawan Kolonel Laut (P) Berkat Widjanarko mengucapkan selamat datang dan selamat atas keberhasilan Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J/UNIFIL yang telah melaksanakan misi perdamaian dunia di Lebanon dengan baik.

Pada kesempatan yang sama, Komandan KRI Usman Harun-359 Kolonel Laut (P) Alan Dahlan mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Lantamal I Belawan,KRI Usman Harun-359 akan sandar di Belawan selama 3 hari untuk mengisi bekal ulang kapal dan open ship kepada masyarakat Belawan yang ingin mengunjungi KRI Usman Harun-359.

“Prajurit Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J/UNIFIL telah bertugas selama setahun dalam menjalankan misi perdamaian di Lebanon. Dimulai sejak tanggal 23 September 2017 hingga 30 September 2018,”ungkap Alan Dahlan. (Git)

  • Bagikan