Penyemprotan Disinfektan Oleh Pembina Ukhuwah Al-Fatah Rescue didampingi Ketua Pejuang Siliwangi Indonesia PAC. Medan Satria

suarabekasinews.com, Bekasi –

Peduli Lingkungan Pembina Ukhuwah Al-Fatah Rescue (UAR) Ustad Akhirul Soleh yang didampingi ketua Pejuang Siliwangi Indonesia PAC. Medan Satria H. Paryadi, SE., Ketua RT.00/03 dan jajarannya adakan penyemprotan disinfektan dilingkungan RT.001/03 Kalibaru Medan Satria.17/10/2020

Penyemprotan Disinfektan dilingkungan RT.001/03 oleh Petugas Pembina Ukhuwah Al-Fatah Rescue (UAR) untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dilingkungan RT.001/03.

Ketua PAC Pejuang Siliwangi Indonesia merangkap tiem Satgas Covid-19 Kecamatan Medan Satria H. Paryadi, SE. Menyampaikan kepada awak media penyemprotan disinfektan ini untuk mencegah atau memutus rantai Covid-19 agar tidak meluas.

penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh petugas Pembina Ukhuwah Al-Fatah Rescue (UAR) Ustad Akhirul Soleh, dengan cepat sigap dan tanggap melayani permohonan dari masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan penanggulangan pencegahan covid-19 yang ada di kota Bekasi.

Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pembina Ukhuwah Al-Fatah Rescue (UAR) Ustad Akhirul Soleh beserta timnya yang telah melaksanakan penyemprotan disinfektan dilingkungan RT.001/03 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Kota Bekasi, dalam rangka memutus penyebaran dan pencegahan virus covid-19. Ia juga menyampaikan kepada masyarakat agar jangan panik dalam menghadapi musibah ini. Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan memakai masker, sering mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan tidak berkerumunan.”tegas H. Paryadi, SE.”

Pembina Ukhuwah Al – Fatah Rescue (UAR) Akhirul Soleh menyampaikan, Penanganan Covid-19 dilingkungan RT yang penduduknya cukup luar biasa banyak sampai dengan 250 KK, bahkan pada sampai puncak 300 KK. Menurut saya memerlukan perhatian Khusus kepada Pemerintah, karena kalau dilihat dari jumlah KK nya ini seharusnya sudah menjadi satu RW bukan lagi satu RT.

Melihat kondisi hari ini, apalagi memasuki curah hujan yang cukup luar biasa. Di Kota Bekasi Untuk Covid-19 masih sangat luar biasa, oleh karenanya pemerintah ataupun masyarakat juga harus mengadakan sebuah kerjasama yang lebih intens, artinya apa himbauan dari pemerintah itu harus benar-benar dilaksanakan oleh masyarakat, 3 M yang senantiasa diingatkan oleh pemerintah mengunakan masker, mencuci tangan dan menghindari perkumpulan- perkumpulan ” pungkas Akhirul Soleh”.

Ketua RT.001/03 Slamet Pamuji mengucapkan banyak terimakasih kepada Pembina Ukhuwah Al-Fatah Rescue, Ustad Akhirul Soleh yang telah melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan kami. Dan menghimbau kepada Masyarakat, tetap harus memberikan ketegasan kepada Masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan baik mengunakan masker, mencuci tangan dan tidak mengadakan perkumpulan- perkumpulan. Agar terhindar dari penularan Covid-19 ” tegas Slamet Pamuji”. (YAD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *