Penghargaan Atas Totalitas Anggota Dandim Pusat Berikan Sebuah Apresiasi

Suarabekasinews.com,Jakarta-

Sebagai bentuk apresiasi kepada anggota yang berprestasi maka Dandim 0501/JP BS,Letnan kolonel Inf Wahyu Yudhayana menyerahkan tali asih kepada Pelda Darmawan yang telah meraih medali perak dalam kejuaraan Indonesia Shooting Championship Open Turnamen,pada Rabu (28/08/2019).

Dandim menyerahkan penghargaan atas totalitas yang telah diberikan Pelda Darmawan dalam berlatih sehingga menghasilkan beberapa medali yang mengharumkan nama baik pribadi dan satuan.

Perlombaan Indonesia Shooting Championship Open Turnamen diselenggarakan oleh Perbakin pada tanggal 18 sampai 27 Agustus bertempat di Lapangan Tembak Senayan Jakarta. “Saya pribadi dan Kodim 0501/JP BS sangat bangga dengan pencapaian yang diraih Pelda Darmawan, semoga hal ini bisa menjadi penyemangat bagi anggota yang lain untuk berprestasi dalam bidang olah raga atau bidang lainya,”urai Dandim.

Selain penyerahan tali asih bagi anggota berprestasi Dandim juga menyerahkan tali asih bagi anggota yang pindah satuan atas nama Serda Trio Wahyudi dan beberapa anggota yang mengalami musibah anggota keluarganya meninggal dunia.

“Suka dan duka anggota merupakan suka dan duka kita bersama seluruh anggota Kodim 0501/ JP BS, jadi baik yaang berduka dan bahagia,yang datang dan pergi semua akan mendapat perhatian yang sama karena kita adalah keluarga besar Kodim 0501/ JP BS. (Git/Kodim 0501/JP BS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *