Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji Laksanakan Pisah Sambut Dengan Pejabat Aspers Kasad Baru

Suarabekasinews.com,Jakarta,

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji,M.A., melaksanakan acara pisah sambut dengan Aspers Kasad Baru Mayjen TNI Wawan Rusmadi bertempat di Aula Denma Mabesad Lt. 10 Jln. Merdeka Utara No. 5 Jakarta Pusat,pada Selasa (08/06/2021).

Pada kesempatan tersebut,Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji,M.A menyampaikan permohonan maaf bila selama menjadi Aspers Kasad ada kata-kata maupun perbuatan yang kurang berkenan di hati bapak/ibu sekalian. “Bangga menjadi Aspers Kasad karena capat berubah untuk maju, untuk itu saya bangga sekali,” ungkapnya.

“Disamping itu juga mohon doa restu dalam memangku jabatan Pangdam Jaya/Jayakarta yang begitu padat tugas-tugasnya,”lanjutnya.

Ditempat yang sama Aspers KASAD Mayjen TNI Wawan Ruswandi disamping memperkenalkan diri juga menyampaikan bahwa acara ini merupakan hal yg istimewa. “Dari Danpusenkav menjadi Aspers KASAD itu gak terbayang,’pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pejabat Paban Madya ke atas beserta istri, sejumlah sekitar 80 orang. Acara diakhiri dengan saling memberikan cenderamata dan foto bersama. (Git/***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *