Mitsubishi Motors Auto Show Metropolitan Mall Bekasi Hadirkan XPANDER CROSS Di Bandrol Rp. 286,7 juta – Rp. 277,7 juta

  • Bagikan
Mitsubishi Motors Auto Show Metropolitan Mall Bekasi Hadirkan XPANDER CROSS Di Bandrol Rp. 286,7 juta - Rp. 277,7 juta

Bekasi, SBN –

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, melalui Mitsubishi Motors Auto Show, menghadirkan produk terbarunya Mitsubishi XPANDER CROSS di Metropolitan Mall Bekasi, 14 -17 November 2019. Mitsubishi XPANDER CROSS kendaraan Crossover MPV, yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dan ketangguhan yang dimiliki SUV.

Mitsubishi Motors Auto Show Metropolitan Mall Bekasi Hadirkan XPANDER CROSS Di Bandrol Rp. 286,7 juta - Rp. 277,7 juta

XPANDER CROSS juga mengadopsi nilai emosional produk Mitsubishi Motors yang merefleksikan pola pikir Adventurous & Progressive melalui performa berkendara yang dipadukan dengan suspensi khusus (special tuned suspension), ground clearance yang lebih tinggi, LED headlamp dan foglamp, desain eksterior yang sangat gagah dipadu dengan kenyamanan serta fungsionalitas interior yang siap menunjang petualangan bersama keluarga. XPANDER CROSS hadir dalam 3 varian, Premium package, AT, dan MT, yang masing-masing memiliki 5 pilihan warna yaitu Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Ster/Ihg Silver Metallic, Graphite Grey Metallic, dan Sunrise Orange Metallic.

XPANDER CROSS adalah sebuah crossover yang menjadi varian tertinggi dari XPANDER, dan akan memberikan keunggulan berkendara di berbagai medan namun tetap memberikan kenyamanan dari sebuah MPV. XPANDER CROSS hadir dengan DNA SUV, jelas lrwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Mitsubishi Motors Auto Show Metropolitan Mall Bekasi Hadirkan XPANDER CROSS Di Bandrol Rp. 286,7 juta - Rp. 277,7 juta

Terpusat di lobby Metropolitan Mall Bekasi, PT MMKSI menampilkan 6 (enam) unit pamer yang terdiri dari model XPANDER CROSS, ECLIPSE CROSS, XPANDER Ultimate serta Exceed AT, PAJERO SPORT Dakar 4X2 dan PAJERO SPORT Dakar Ultimate. Bahkan melalui unit test drive ECLIPSE CROSS dan XPANDER Ultimate, pengunjung pameran berkesempatan merasakan Iangsung sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi tersebut.

PT.MMKSI menghadirkan pula XPANDER CROSS Corner di Mitsubishi Motors Auto Show ini. Dimana terdapat games First Impression Wheel of Fortune. Yakni setelah melihat !angsung unit pamer XPANDER CROSS, pengunjung hanya perlu menjawab 1(satu) pertanyaan terlebih dahulu seputar XPANDER CROSS. Kemudian jawaban yang benar dapat bermain wheel of fortune. Dan pengunjung akan mendapatkan hadiah menarik.

Untuk berpartisipasi di XPANDER CROSS Corner hanya perlu melakukan registrasi web ID di http: mitsubishiXpander.com atau registrasi secara on the spot selama Mitsubishi Motors Auto Show berlangsung. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor résmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, menyelenggarakan program menarik untuk konsumen Mitsubishi yang melakukan pembelian kendaraan di bulan November 2019.

Antara lain, Pertama; Program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau DP ringan mulai dari 10%, atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Kedua; Special Trade-ln Promo Program (Khusus tipe Ultimate, Sport dan Exceed). Ketiga; Gratis kaca film Konica Minolta. Keempat; Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian. Kelima; Gratis Paket SMART GOLD untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 3 tahun seperti Suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book), Oli MMGO (sesuai dengan Service Manual Book), Chemical item (brake fluid, long life coolant, engine flush, brake Cleaner, sesuai dengan Service Manual Book), Pengaplikasian water repellent dan Asuransi Kecelakaan Diri untuk 1 tahun.

Keenam; Gratis voucher Sodexo senilai Rp2,000,000 (hanya di event tertentu, tidak berlaku untuk Xpander Cross). Ketujuh; Lucky Draw berhadiah: 1 unit Pajero Sport, 3 Unit XPANDER, 30 Holiday Package to Japan, 150 iPhone XR 128GB. Dan Kedelapan bagi pemilik STNK kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, paket SMART GOLD dapat di-upgrade menjadi Paket SMART DIAMOND (syarat dan Ketentuan berlaku, red).

Dengan di bandrol Rp.286.700.000 untuk kelas Xpander Cross A/T Premium Package, Rp.277.700.000 untuk kelas Xpander Cross AT dan Rp.267.700.000 untuk kelas Xpander Cross MT, PT.MMKSI memperkenalkan model terbaru XPANDER CROSS dalam rangka memberikan informasi dan kesempatan Iangsung kepada calon konsumen untuk melihat dan memiliki produk Crossover MPV ini, tutup Irwan Kuncoro (tjo; foto ist

  • Bagikan