Lantamal III Jakarta Gelar Gowes Bersama Dalam Menyambut Hari Armada ke-60 Tahun 2019

  • Bagikan
Lantamal III Jakarta Gelar Gowes Bersama Dalam Menyambut Hari Armada ke-60 Tahun 2019

Suarabekasinews.com,Jakarta –

Menjalin tali silaturahmi dan kekerabatan sesama prajurit Lantamal III,Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto,S.E.,M.M., mengadakan acara gowes bersama di Ancol Jakarta Utara dalam rangka memperingati Hari Armada yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2019,pada Selasa (03/12/2019).

Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto,S.E.,M.M., menyampaikan bahwa olahraga gowes merupakan olahraga yang sederhana namun sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh serta ramah akan lingkungan, selain itu kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk refresing agar tetap solid dan selalu semangat dalam menghadapi tugas-tugas ke depan.

“Kegiatan gowes in bukan hanya untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan kekerabatan saja tetapi juga mempererat keakraban dan kekompakan antara sesama prajurit dibawah naungan Lantamal III,sekaligus menyambut Hari Armada Tahun 2019,”ujar Danlantamal III.

Gowes bersama ini,diawali dengan pemananasan di depan gedung Mako Lantamal III yang dipimpin oleh Kapten Laut (S) Royan Ibrahim,Kasubag-Dalku Kuwil Lantamal III yang dilanjutkan gowes bersama mulai keluar pintu gerbang Mako Lantamal III menuju arah Ancol dengan rute mengelilingi area Ancol dan kembali ke Mako Lantamal III dengan arak tempuh sekitar 15 km.

Hadir dalam kegiatan ini,para Asisten Danlantamal III,para Kasatlak dan Kasatker,serta para prajurit Mako Lantamal III Jakarta. (Git/PenLantamal III)

  • Bagikan