Koharmatau Raih Juara Umum Dalam Festival Band Piala Kasau

SBN, JAKARTA –

TNI Angkatan Udara menggelar Festival Band tahun 2020 dengan disaksikan langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna S.E.,M.M.,dan Pejabat Tinggi TNI Akatan Udara,disaksikan langsung oleh Wadan Koharmatau Marsekal Pertama Toto Miarto,yang berlangsung di Gedung Serbaguna Suharnokoharbani, Denma Mabesau,Cilangkap, Jakarta Timur pada Senin (09/03/20).

Dalam Festival merebut Piala Bergilir Kasau ada lima kategori yang menjadi penilai pemenang yaitu penilaian The best Vokalis, The best Gitaris,The best Keyboardist,The Best Bassist dan The Best Drummer.

“Zero Four Band” Koharmatau keluar sebagai Juara Umum setelah meraih dua kategori terbaik yaitu The best Vokalis, dan The best Keyboardist. “Zero Four Band” (Koharmatau) keluar sebagai juara I dengan perolehan total nilai 692,00, juara lI “Copper Band” (Lanud ATS) perolehan nilai 685.00 dan juara III Adis Band (Lanud Adi) perolehan nilai 670,00.

“Zero Four Band” Koharmatau telah meraih dua kali juara umum berturut-turut,setelah Festival Band TNI Angkatan Udara tahun 2019 lalu,satu langkah lagi Piala Bergilir Kasau akan menjadi Milik Koharmatau. Apabila seniman muda (manusia mesin) kembali meraih Juara Umum di tahun mendatang.

Tampilan “Zero Four Band” Koharmatau ini,telah menghipnotis dan membuat penoton terpukau penontonnya disaat sang vocalis dengan kemampuan memainkan alat band,membawakan dua lagu sekaligus “Tak Harus Sama” (Ari Laso) dan “Rock Bergema” (Roxx).

Festival Band TNI Angkatan Udara tahun 2020 diikuti sebanyak 18 band dari seluruh satuan jajaran dan Kotama TNI Angkatan Udara. Kegiatan yang berlangsung selama satu hari ini sangat membuat Kepala Staf TNI Angkatan Udara Bangga dan terkagum dengan bakat seni yang dimiliki para prajurit Angkatan Udara.

Kasau juga menambahkan,para prajurit tidak hanya mampu dalam melaksanakan tugasnya sebagai prajurit TNI Angkatan Udara, akan tetapi selaku pimpinan Angkatan udara juga sangat bangga dengan kemampuan para prajurit yang menaklukkan alat musik dengan, sehingga benar-benar menghasilkan nada dan irama yang cukup merdu. (GT/DSPNAU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *