Ketua MUI Kota Bekasi dan Aleg Dapil 5 Hadiri Peletakan Batu pertama Renovasi Majid Jami Al Maidah

SBN, KOTA BEKASI –

Kota Bekasi SBN – Senin 3 Februari 2020 Jamaah Masjid Jami Al Maidah bersuka cita dengan di mulainya renovasi Masjid dengan Luas 480 M2 , dengan di awali Zikir dan tahlil bersama yang di pimpin oleh ketua MUI Kota Bekasi KH. Mir’an Syamsuri Puluhan Jamaah dan Panitia Pembangunan melantunkan doa untuk kelancaran Renovasi Masjid yang selama ini di nanti natikan.

Peletakan batu pertama Renovasi Total Masjid Jami Al Maidah ini diperkirakan akan menghabiskan anggaran 3,8 Milyar , anggaran tersebut di peroleh dari Para donator baik individu masyarakat sekitar maupun Corporate .

Ketua Panitia Ust. H. Imron Rosyadi menyampaikan dalam sambutannya ucapan terima kasih kepada masyarakat , Jamaah Masjid Jami Al Maidah , para Ulama dan Umaro yang hadir untuk mendoakan dan mensupport renovasi total ini “ Insya Allah renovasi ini berjalan dengan apa yang kita harapkan karena masjid ini punya umat “ tambah Ustad Imron.

H. M .Syaifuddaulah Anggota DPRD Kota Bekasi juga memberikan sambutan dalam tahapan acara peletakan batu pertama renovasi tersebut, dalam sambutannya Syaifudawlah menyampaikan “renovasi ini untuk memenuhi sarana yang tidak memenuhi , apalagi di lokasi yang strategis , insya Allah dengan adanya renovasi ini akan memenuhi kebutuhan masyrakat dan menjadikan masyarakat lebih cinta kepada rumah Allah “ ujar Syaifudawlah.

Mewakili Lurah Jatibening Tri Wahyudi Kasie Kesos Kelurahan Jatibening pula menyampaikan sambutannya dan berharap agar Masjid Jami Al Maidah bisa menjadi Masjid raya di wilayah Jatibening dengan lokasi sangat strategis , Tri juga pernah menyampaikan bahwa Masjid Jami Al Maidah perlu di renovasi karena bangunan yang sudah cukup tua, dan sudah tidak mengakomodir kebutuhan Jamaah.

Di akhiri Doa Oleh KH. Mir’an Syamsuri dan peletakan batu pertama yang secara simbolis dilakukan penguntingan pita oleh Ahli waris Wakaf Masjid Jami Al Maidah Bapak H. Achmadi, S.Pd. kemudaian pelatakan batu pertama di lakukan oleh Ketua MUI Kota Bekasi bapak Mir’an Syamsuri bersama dengan Anggota DPRD Kota Bekasi H.M Syafudawlah dan perwakilan Lurah Jatibening Tri Wahyudi. (DR/GS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *