Ketua DMI Kota Bekasi KH. Jaja Serahkan Dana Tahap-1 Donasi Peduli Palestina

SBN-Kota Bekasi,

Bertempat di Sekretariat Panitia Penggalangan Dana Peduli Palestina DMI JABAR, di Ruang D Tribun Barat Stadion Patriot Chandrabaga Jl. Ahmad Yani, Kota Bekasi, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Bekasi KH. Dr. Jaja menyerahkan dana Bantuan Peduli Palestina tahap 1 yang di himpun oleh para Pengurus Masjid Se Kota Bekasi sebesar Rp43.000.000,- (Empat Puluh Tiga Juta Rupiah) kepada KH. Ahmad Sidik, S.Hi.

Dana tersebut yang terkumpul oleh DMI Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat akan di himpun di Pengurus Pusat DMI di Jakarta untuk selanjutnya disalurkan ke Rakyat Palestina melalui jalur terpercaya dan kredibel.

Bendahara PDP DMI JABAR, Dr. H. Adhy Firdaus Saady menyampaikan kepada awak media bahwa Awal Bulan Juni 2021 ini telah terkumpul Dana Peduli Palestina dari Masyarakat Masjid Jawa Barat melalui DMI JABAR sebesar Rp. 206.264.515,-  Yang menggembirakan menurut Adhy, tidak di sangka ada donasi dari Mahasiswi S-2 STIE GANESHA Jakarta yang notabene keberadaannya ada di Tangerang Selatan Provinsi Banten.

“Alhamdulillah semoga Allah Ridho pada jihad fisabilillah kita bersama membantu meringankan beban saudara saudara kita di Palestina untuk MERDEKA sebagaimana di amanatkan oleh Pembukaan UUD Negara Republik Indonesia tahun 1945.” tagas Ady”. (***Yadi/Gon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *