Jalin Silaturahmi, Dispenad Gelar Komsos Kreatif Bersama Para Awak Media

Suarabekasinews.com,Jakarta,

Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Dispenad) menggelar kegiatan komunikasi sosial (komsos) Kreatif bersama Awak  Media di Bumi Perkemahan Cibubur,Jakarta Timur, pada Kamis (17/06/2021).

Kegiatan yang digelar sesuai protokol kesehatan dengan sebagai bentuk apresiasi dan menjalin silahturahmi dengan awak media. Dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigadir Jenderal TNI Tatang Subarna beserta jajaran Dispenad dan pejabat tinggi Mabes TNI AD.

Ratusan media yang terdiri dari media elektronik,cetak dan online antusias mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan diawali dengan jalan santai. Disusul kemudian dengan permainan games dan terakhir bermain flying fox.

Dalam sambutnya Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan, silaturahmi di sertai dengan permainan games di harapkan dapat menjalin kerjasama dan saling sinergi antara TNI AD dengan wartawan. ”Besar harapan pertemuan antara TNI AD dan wartawan bisa saling mendukung dan bersinergi,”kata Kadispenad.

Kadispenad  yang baru baru menjabat tiga bulan ini mengaku mendapat wejangan dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jendral TNI Andika Perkasa untuk selalu merangkul dan bersahabat dengan media. ”Wejangan  dari Bapak Kasad  unntuk selalu terbuka dengan  para wartawan  begitu luar  biasa. Dan suatu  hari  beliau berkata  kepada Saya,Mas tidak  boleh melarang Wartawan  yang  meliput.  Harus merangkul  dan  layani  mereka dengan  baik,”imbuhnya.

”Ini merupakan suatu motivasi kepada saya,agar kerja sama dan saling membagi Informasi antara TNI AD dan wartawan dapat terjalin baik,”ungkap Brigjen TNI Tatang Subarna.

Sebagai akhir acara Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) memberikan apresiasi berupa piagam dan uang tunai  kepada para awak  media yang telah  berkontribusi aktif melalui pemberitaan di media mereka masing-masing. (Red/***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *