Danlantamal VIII Manado CC Ke Ketua DPRD Provinsi Gorontalo

  • Bagikan
Danlantamal VIII Manado CC Ke Ketua DPRD Provinsi Gorontalo

Manado, SBN-  Danlantamal VIII Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta,M.Mar., Stud beserta rombongan melaksanakan Courtessy Call kepada Ketua DPRD Prov. Gorontalo,DR. Drs. Paris R.A Jusuf,S.Sos.I,M.Si dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja (Kunker) di Provinsi Gorontalo yang bertempat di Kantor DPRD Provinsi Gorontalo Jln. By Pass,Botu,Kec. Dumbo Raya,Kota Gorontalo,pada Kamis (06/12/2018). 

Dalam kunjungannya Danlantamal VIII menyampaikan kunker bersama rombongan ke Provinsi Gorontalo dalam rangka meninjau langsung persiapan lokasi lahan yang akan dibangun Mako Lanal Kwandang, Maka Guskamla Armada II dan Dermaga Lanal Kwandang di lokasi Anggrek Lama yang akan dijadikan Kompleks Guskamla Armada II yang berada di Kab. Gorontalo Utara. Selanjutnya,Danlantamal VIII dan rombongan persiapan menghadiri Pelantikan Bupati Gorontalo Utara di Rumjab Gubernur.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kolonel Laut (E) Ir. Arnoldus Triono, M.M (Asintel Danlantamal VIII), Kolonel Laut (T) Ivan Arfani (Aslog Danlantamal VIII),Danlanal Gorontalo Letkol Laut (P) Tonny Sundah,M.Tr.,Hanla.,H. Sul Moito, Sag (Sekertaris DPRD prov. Gorontalo) dan Muhammad Yani Uno (Kasubag Humas dan protokol Prov. Gorontalo). (Git/PenLantamal VIII)

  • Bagikan