Danlantamal VIII Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara

  • Bagikan
Danlantamal VIII Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara

Manado, SBN- Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta,M.Mar., Stud. menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Bupati Gorontalo Utara DR. H. Indra Yasin.,S.H.,MH dan Wakil Bupati Gorontalo Utara Thoriq Modanggu,S.Ag. M.Pd.i Masa jabatan 2018-2023 oleh Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie,M. AP atas nama Presiden Republik Indonesia yang bertempat di Rumah Dinas Gubernur Gorontalo, pada Kamis (06/12).

Danlantamal VIII Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara

Adapun rangkaian kegiatan, Pembacaan SK Menteri Dalam Negeri oleh Bapak Mitran Tuna (Karo Pemerintah Provinsi Gorontalo),Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara serta Penyematan Tanda Jabatan dan Penyerahan SK Mendagri oleh Gubernur Gorontalo.

Dalam sambutan Gubernur Gorontalo menyampaikan bahwa, Hampir 90% di Indonesia sekarang ini banyak pecah kongsi antara Gubernur dan Wagub,Bupati dan Wabup serta Walikota dan Wakil Walikota se-Indonesia,kurangnya keharmonisan antara Pimpinan akan berdampak kepada Pembangunan Daerah dan Masyarakat. Oleh itu,saya harapkan pecah kongsi ini tidak akan terjadi di Provinsi Gorontalo.

“Kita harus terus bangun komunikasi sinergitas antara pemerintah dan masyarakat. Saya atas nama Gubernur Gorontalo dan Pemerintah Provinsi Gorontalo mengucapkan selamat atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Gorontalo Utara, semoga aman dan mulailah bekerja untuk membangun daerah agar lebih maju dan mandiri,”ungkap Gubernur. (Git/Penlantamal VIII)

  • Bagikan