Dandim 0501/JP BS Memberikan Jam Komandan Kepada Anggota Kodim dan Jajaran

Jakarta, SBN- Komandan Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Kodim 0501/JP BS beserta jajaran bertempat di Aula Makodim Jl Selaparang Kav 1 Blok B 11, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (5/11).

Dandim menyampaikan beberapa penekanan kepada anggota tentang kinerja dihadapkan dengan intensitas penugasan yang sangat tinggi, kesehatan adalah hal yang utama sehingga setiap individu harus mampu menjaga kondisi masing-masing.  Jam Komandan ini adalah satu wahana dimana seorang pimpinan satuan menyampaikan visi dan misinya,juga bisa menjadi sarana untuk mendengar aspirasi anggota untuk kemajuan satuan,”urai Dandim.

Hal yang menjadi penekanan keras Dandim kepada anggota adalah untuk menjauhi Narkoba. Narkoba adalah teror bagi personel dan satuan,tidak ada toleransi bagi setiap pelanggaran Narkoba. “Terimakasih kepada seluruh anggota selama 1 bulan ini tidak ada pelanggaran dan hal-hal yang menonjol,mari kita guyub dan rukun dalam berdinas di Kodim Jakarta Pusat ini,”jelas Dandim.

Beberapa anggota yang bisa menjawab quis dari Dandim mendapat apresiasi,sehingga acara berlangsung meriah dan penuh rasa kebersamaan. “Kita bekerja harus dengan tulus,ikhlas dan bahagia,”tutup Dandim. (Git/Kodim 0501/JP BS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *