Aspam Kasal Kunjungi Dinas Penerangan Angkatan Laut

Jakarta, SBN – Asisten Pengamanan Kepala Staf Angkatan Laut (Aspam Kasal) Laksamana Muda TNI S. Irawan,S.E.,melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas Penerangan Angkatan Laut (Dispenal) disambut Kadispenal Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E.,M.M.,M. Soc.Sc.,.beserta staf dispenal,pada Rabu (13/02).

Aspam Kasal dalam sambutannya seusai menerima paparan staf Dispenal mengatakan bahwa, keberhasilan sebuah organisasi tidak terlepas dari kontribusi media massa,dan tugas publikasi kegiatan TNI Angkatan Laut dilaksanakan oleh Dinas Penerangan Angkatan Laut (Dispenal). Pada kesempatan ini Aspam Kasal juga memberikan apresiasi kepada Dispenal yang dinilai telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Dispenal sebagai kewasgiatan intelijen Spamal, selama ini telah melaksanakan fungsinya dengan baik,dan dalam menjalankan tugasnya jajaran penerangan telah bersinergi dengan jajaran Intelijen Angkatan Laut serta Laboratorium Pengamanan Sistem Jaringan (Labpamsisjar),”kata Aspam.

Lebih lanjut,dirinya juga berharap agar kolaborasi serta sinergitas yang telah terjalin antara Penerangan dengan Intelijen di jajaran TNI AL agar terus ditingkatkan,guna mendukung tantangan tugas TNI AL di masa depan.

Seusai menerima paparan,Aspam Kasal didampingi Wakil Aspam Kasal Brigjen TNI (Mar) Suaf Yanu Hardani,Kadispenal Laksmana Pertama TNI Mohamad Zaenal, beserta pejabat terkait lainya berkesempatan meninjau beberapa fasilitas yang dimiliki Dispenal seperti Naval Media Website Center (NMWC), JJM TV Streaming, Radio JJM, pusat media sosial,ruang editing, ruang penyimpanan dan pemeliharaan alat penerangan serta alat penerangan yang digunakan untuk mendukung tugas penerangan Angkatan Laut.

Selain itu, Aspam juga menyempatkan untuk mengunjungi ruang-ruang kerja staf yang ada di Dispenal,seperti Subdinas Penerangan Umum, Subdinas Penerangan Pasukan, Subdinas Produksi,dan Subdinas Sejarah, guna meninjau dan bertatap muka secara langsung dengan personel Dispenal Mabesal. (Bgs/Dispenal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *