100 Paket Jahe Merah Dari  “RASA” Rumah Aspirasi Ade Puspitasari Berbagi Di Komplek PU Sumur Batu Bantar Gebang

SBN -KOTA BEKASI –

” RASA ” Rumah Aspirasi Ade Puspitasari Peduli Berbagi 100 Peket Jahe Merah Kepada Warga di Komplek PU Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi ,Minggu .(25/7/2021.). Tarsono Iday Pendiri” RASA” Rumah Aspirasi Ade Puspitasari Bersama Rombongan Menyerahkan Jahe Merah secara simbolis kepada Herman Ketua RW 006 Komplek PU Kelurahan Sumur Batu dan berbagi jahe merah kepada warga sekitar Komplek PU.

Tarsono Iday Pendiri RASA , Mengatakan Rumah Aspirasi hari ini coba merespon Yang memang sekarang lagi banyak saudara kita yang terpapar sama covid-19 ini,ucapnya.

Narasi ini coba memberikan sumbangsih paling nggak minimal saudara-saudara kita yang Isoman itu , dia nggak merasa sendiri dan akhirnya teman-teman yang Isoman ,dia merasa termotivasi akhirnya ternyata ada juga yang perhatian sama mereka karena biar bagaimanapun saudara kita yang terpapar Covid -19 yang kemudian dia melakukan Isoman harus betul-betul kita kasih motivasi,lanjutnya.

Tetapi alhamdulillah Pemerintah Kota Bekasi yang hari ini yang dinahkodai sama Rahmat Effendi mereka sangat respon dan sangat luar biasa sampai beliau menyambangi langsung bagi warga yang isoman saya pikir itu sangat luar biasa, tandasnya.

Sementara itu Herman Ketua RW 006 Komplek PU Kelurahan Sumur Batu , Menuturkan sebanyak 34 orang yang ( Isoman ) Isolasi Mandiri di Rumah untuk bulan Juli ini tetapi sudah mendapatkan respon yang cukup baik dari Pemerintah Kota Bekasi.

Pukesmas langsung memberikan perobatan dan perawatan cukup baik cuma baru kali ada dari yang lain memberikan perhatian kepada warga Isoman di RW 006 yaitu dari RASA memberikan berupa jahe merah kami mengucapkan terima kasih kepada rekan – rekan semua. Tutupnya.

(***Hadi /Gon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *