Wakil Walikota Tri Adhianto Hadiri HUT Karang Taruna Lintas Wilayah Kota Bekasi

BEKASI, SBN – Ribuan Kader dan pengurus Karang Taruna Di Kota Bekasi berkumpul , Mulai dari pengurus Sub Unit (RT), Unit (RW) , Pengurus Kelurahan sampai Kecamatan hadir dalam perayaan Milad Ke 2 Forum Komunikasi Karang Taruna yang ada di Kota Bekasi.(6/1/2019).

Dengan rangkaian acara yang mengedepankan program program kerja karang taruna, seperti Penampilan Kesenian Budaya Bekasi, Santuan kepada puluhan anak yatim, Pengarahan Penyalah gunaan Narkoba, diskusi aspirasi dengan Wakil Walikota, dan pengenalan terkait ke organisasian Oleh Rudi Kadarisman selaku Ketua MPKT Karang Taruna Nasional.

Salah satu Momen yang menjadi kebanggan para kader Karang Taruna Kota Bekasi yang tergabung dalam karang taruna lintas wilayah , ketika Ketua Umum Karang Taruna Indonesia Didik mukrianto melakukan video call dan di dengarkan oleh ribuan kader karang taruna.

Walaupun dalam kesibun Umroh Didik menyempatkan untuk melakukan video call dan menyampaikan rasa bangganya terhadap pergerakan karang taruna di Kota Bekasi dan memberikan apresiasi yang sebesar besarnya , didik berharap semoga dengan Milad ke 2 dan Deklarasi Srikandi Karang Taruna Lintas Wilayah Kota agar para karang taruna terus dan meningkatkan kapitalisasi kerja sosial untuk membantu Masyarakat Kota Bekasi. Ujar didik disela perjalanan Umroh .

Kehadiran Wakil Walikota Bekasi Dr.H.Tri Adhianto di sambut oleh peserta yang hadir dan di iringi tabuhan hadroh serta di sambut langsung oleh palang pintu yang merupakan budaya Betawi ,membuat pengunjung mall Lagoon Evanue berkumpul dan menyaksikan ke unikan ke giatan Milad ke 2 dan Deklarasi Srikandi Karang Taruna lintas wilayah Kota Bekasi.

Apresiasi dan penghargaan diberikan oleh Tri Adhianto selaku Wakil Walikota bekasi terhadap kinerja dan program program yang sangat membantu mansyarakat, terkait kebutuhan pemuda di kota bekasi tri menyampaikan bahwa akan membangun Creative Center yang akan mengakomodir dan memfasilitasi kegiatan kegiatan para pemuda .

Creative Center ini nantinya menjadi wadah bagi pemuda untuk menciptakan produk-produk kreatif dan melakukan kegiatan kepemudaan. Tahun depan, semua kegiatan kepemudaan berbasis ekonomi kreatif akan ada di satu area, yang nanti mau bikin startup bisa kolaborasi disitu, para komunitas dan kepemudaan bisa melakukan kegiatan positif disitu, utamanya kegiatan pengembangan kebudayaan. Jadi pemuda tinggal datang untuk rekreasi dan berkumpul dan berkolaborasi menciptakan hal yang bermanfaat untuk kota Bekasi, Tambah Tri .

Mewakili Kapolres Metro Bekasi Kota Dr. indarto.SH, S.Sos, S.IK, M.Si. dalam arahannya terkait dengan permasalahan remaja Kasat Binmas Polres Metro Bekasi Kota AKBP H. AGUS RIZAL, SH. menyampaikan agar karang taruna menjadi mitra Kepolisain dalam penanganan permasalahan Narkoba, karena Karang Taruna yang bersentuhan langsung masyarakat, ujar Agus.

Hadir Pula Ketua Majlis Pertimbangan Karang Taruna Indonesia Rudi Kadarisman yang merupakan warga Kota Bekasi , Rudi menyampaikan rasa bangganya dengan kegiatan kegiatan Karang Taruna di Kota Bekasi, “ Beberapa Kali saya Ikut dalam kegiatan temen temen karang taruna Lintas Wilayah, beberapa kali juga saya di buat bangga dengan kegiatan tersebut” Ujar Rudi (RD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *