Temu Ramah Katar Lintas Wilayah Kota Bekasi  Bangun Kekompakan Satu Jiwa Satu Rasa

  • Bagikan
Temu Ramah Katar Lintas Wilayah Kota Bekasi  Bangun Kekompakan Satu Jiwa Satu Rasa
Bekasi,-
“Satu tahun Sudah genap berdirinya Karang Taruna Lintas Wilayah di Kota Bekasi, asam garam , hinaan, ketidakpercayaan  dan rasa sinis  akan eksistensi berdirinya sebuah persatuan yang mengakomodir pergerakan Karang Taruna yang ada di kota bekasi dari tingkat Sub Unit (RT) , Tingkat Unit (RW ) bahkan tingkat kelurahan.  Terbukti sudah dan tak terbendung lagi semakin banyak Karang Taruna Sub Unit dan Unit bahkan Karang Taruna kelurahan yang secara terang benderang menyatakan kebanggaannya terhadap Karang Taruna Lintas Wilayah Kota Bekasi.
Di tahun 2018 yang baru menginjak hari ke 5 , Karang Taruna Lintas Wilayah Kota Bekasi Mengadakan Temu Ramah yang bertempat dihalaman palkir Stadion Chandrabaga Kota Bekasi untuk membahas event atau kegiatan yang akan membuat Karang Taruna Se Kota Bekasi Lebih dikenal dan lebih dekat dengan masyarakat dan dirasakan keberadaan oleh masyarakat Kota Bekasi.
Koordinator temu Ramah Indra Saf yang merupakan Kader karang Taruna dari Kecamatan Rawalumbu sekaligus Senior Karang Taruna di RW.029 Bojong Rawalumbu mengatakan “ Dengan pertemuan ini kami sepakati bahwa tanggal 21 Januari 2018 kita akan mengadakan kegiatan di Lokasi CFD depan Stadion, pokoknya kegiatan kegiatan yang pastinya akan diminati masayarakat pengunjung CFD , dengan  peserta Karang Taruna yang hadir pastinya lebih banyak dari CFD sosial kita di tahun 2017” Ujar indra di saat pertemuan tersebut. (5/1/2018).
Masih kata Indra  kepada suarabekasinews.com ,dalam pertemuan tersebut datang 180 Orang  kader karang taruna dari  beberapa kecamatan yang ada di Kota Bekasi, Alhamdulillah Bekasi Timur  ketua ketua Kelurahannya pada datang,  hadir juga pengurus karang taruna Bekasi Selatan, Karang Taruna Pondokgede, karang Taruna Jati Asih, Karang Taruna Medan Satria, Karang Taruna Bekasi Barat,  kader Karang Taruna dari Rawa lumbu  dan yang cukup membanggakan Sekjend Karang Taruna Kota Bekasi M. Soleh hadir dan memberikan arahan terahadap Teman teman disini .
Dalam arahannya M.soleh mengatakan , cukup bangga dengan pergerakan Karang Taruna Lintas Wilayah yang sudah menguasai dan active menjadikan Karang Taruna Kota Bekasi di Kenal Prestasinya Oleh Kota Kota Lain,  teruskan segala kegiatan kegiatan positif yang sudah terlaksana , jalin silaturahmi kestiap Instansi bangun Kebersamaan yang baik dan jadikan Karang Taruna Lintas Wilayah sebagai Pemersatu Persaudaraan Karang Taruna Yang Ada di Kota Bekasi” Ujar Soleh .
Selain Salam Kesetiakawanan “ Satu Jiwa Satu Rasa “ yang di deklarasikan dalam acara Pondokgede Youth Festival 2017 Karang Taruna Pondokge, dalam pertemuan Temu rahmah ini di deklarasikan juga salam jari persaudaraan dengan salam tiga jari  ( Metal ).
Menurt Abu Husein ketua Unit RW.03 Pekayon Jaya, Satu Jiwa Satu Rasa dan salam 3 jari adalah symbol persaudaraan dari hati , karena hati yang mengikat hubungan kami di katar lintas Wilayah Kota Bekasi  “ Menyakiti hati kami dengan pernyataan pernyataan yang mengkerdilkan bahkan membunuh karakter salah satu dari kami, adalah bentuk sulutan yang kan membangun kekompakan dan kekuatan  untuk melawan “  Ujar Ucen.
(dr)
  • Bagikan