Rapat Konsolidasi DPC Partai Hanura Kota Bekasi Bersama Pengurus PAC

BEKASI, SBN – Rapat konsolidasi DPC Partai Hanura bersama sama PAC dari 12 Kecamatan Partai Hanura, hadir juga Ketua DPC yang di wakili oleh Sekretaris DPC  Ir.Indriyati , Ketua Bappilu Wembi SE , dan Caleg DPRRI Ir.Rudi HM Samin,SE. Minggu,(2/12/18).

Ir. RUDI HM SAMIN, SE, Caleg DPRRI No. Urut 5, berkonsolidasi dengan para pengurus pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC ) Partai HANURA KOTA BEKASI Di 12 Kecamatan untuk bersosialisasi masalah untuk pemenangan dan merebut Kursi di Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD).

Dengan Moderator ketua Bappilu DPC HANURA Kota Bekasi WEMBRI, SE, Untuk membangun SINERGITAS dengan Tandem Caleg DPRD Kota Bekasi, Mengenai Visi dan Misi yang di sampaikan Ir.Rudi HM Samin sebagai berikut yang pertama tentang Visi ,Berusaha untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera ,juga berkualitas serta supaya mendapat ridho dari Allah SWT ,utamanya.

Mengenai MISI ,untuk memperjuangkan di antaranya masalah yang berhubungan dengan Aspirasi masyarakat ,rasa ke adilan , hidup berdemokrasi , dan kesejahteraan secara global dan seterusnya, Untuk penjabaranya bisa melaluhi media wawancara , dengan saya pada saat saya serahkan bendera, atribut dan lain sebagainya,ucapnya .

Acara konsolidasi ini yang di laksanakan di kantor DPC Partai Hanura, Jl.Baru underpass rukan Emerald Spring blok R.09 Bekasi jaya Kec.Bekasi Timur. Alhamdulilah acara yang di hadiri para pengurus dari PAC di wilayah Kota Bekasi berakhir dengan penuh kesemangatan, serta dengan hati nurani para pengurus PAC yang hadir dari 12 Kecamatan yang ada di Kota Bekasi bisa di lihat dari wajah wajah yang ceria dan semangat para pengurus, tutup Wembi. (WSE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *