RAKOR Pelantikan PAC Pejuang Siliwangi Indonesia DPC Kota Bekasi

  • Bagikan
RAKOR Pelantikan PAC Pejuang Siliwangi Indonesia DPC Kota Bekasi

 

Bekasi Kota ,-

 

Rapat Kordinasi (Rakor), Panitia Pelantikan PAC Dewan Pimpinan Cabang Pejuang Siliwangi Indonesia Kota Bekasi, dipimpin Dr.H. Moh.Ridwan, MM, Sekretaris DPC PSI Kota Bekasi (DPC), yang  juga selaku Sekretaris DPRD (Sekwan) Kota Bekasi ,di ruang kerjanya Gedung DPRD  Kota Bekasi.

 

Sekretaris DPC PSI Kota Bekasi, dalam arahannya supaya Pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pejuang Siliwangi Indonesia di 12 Kecamatan di wilayah Kota Bekasi, dipersiapkan dengan baik dan matang. Karena  pelantikan tersebut akan langsung di laksanakan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (PAC) PSI Kota Bekasi, Dr.H.Rahmat Efendi, yang juga Walikota Bekasi.

 

Moh.Ridwan menambahkan bahwa panitia harus bergerak cepat penuh semangat dan gigih supaya Ketua PAC PSI seKota Bekasi  segera di lantik secepatnya, Walaupun sumber anggaran untuk pelantikan belum sepenuhnya di dapat, tapi ada beberapa anggota PSI secara sukarela sudah membantu.

 

Tercatat  anggaran yang masuk Rp 3 juta yakni dari Ketua PAC Mustika Jaya, Dadang Sundaya, juga bantuan dari Koperasi Jasa Citra Siliwangi sebesar Rp 3 jt, dan dari Asep Hidayat, selaku Ketua PAC Medan Satria telah membantu lebih dari Rp 1 jt, serta tidak menutup kemungkinan sumbangan dari anggota-anggota lainnya masih terbuka.

 

Oleh  karenanya  Pejuang Siliwangi Indonesia harus semangat berjuang bukan hanya kata-kata, tapk baik  moral maupun moril harus di lakukan. Dan kebetulan juga ada beberapa Pengurus DPC  menjadi Kepala Dinas Kota Bekasi,

 

M,Ridwan berpesan kepada  anggota panitia yang hadir untuk selalu bersemangat dan berjuang demi kelancaran pelantikan nanti dalam rangka Silih Asih- Silih Asah-Silih Asuh- Silihwangi .

(gs /ft

  • Bagikan