Presiden Jokowi Sholat Jum’at Bersama di Masjid Agung Al Barkah Bekasi

Bekasi, SBN – Presiden Joko Widodo Sholat Jum’at bersama Warga Masyarakat di Masjid Agung Al Barkah Alun-alun Kota Bekasi 25/01/2019.

Kedatangan Presiden Joko Widodo disambut Wakil Walikota Bekasi DR Tri Ardhianto, setelah Sholat Jum’at, Presiden Joko Widodo bagikan Sertifikat Wakaf secara simbolis menyerahkan Sertifikat tanah Wakaf Masjid, Musholla dan Pesantren di Masjid Agung Al Barkah Alun-alun Kota Bekasi Jawa barat.

Setelah menyerahkan Sertifikat tanah Wakaf, Presiden Joko Widodo diagendakan untuk meresmikan pemasangan sambungan Listrik di RW.04 Kelurahan Margajaya Bekasi Selatan.

Kedatangan Presiden Jokowi di Masjid Agung Al Barkah Alun-alun Kota Bekasi Jawa Barat, Pedagang kaki lima sementara dilarang berjualan diungkapkan oleh Pedagang kaki lima yang berjualan di depan Masjid Agung Al Barkah.

Ada salah satu pedagang kaki lima yang tidak mau disebutkan namanya, menyampaikan kepada awak Media, tak hanya yang berjualan di depan Masjid Agung Al Barkah, pedagang yang berjualan didekat RSUD Kota Bekasi juga dilarang berjualan sementara, ya ada instruksi dari Pemkot Bekasi tidak boleh berjualan sementara karena Presiden Joko Widodo mau datang Kemasjid Agung Al Barkah pungkas.

(SBN, Yadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *