Koramil 04/Jatiasih Gelar Buka Puasa Bersama FKPPI dan PPM

  • Bagikan
Koramil 04/Jatiasih Gelar Buka Puasa Bersama FKPPI dan PPM

Bekasi, SBN-

Bertempat di Aula Koramil 04/Jatiasih Jln. Swatantra IV No 7 Kelurahan Jatiasih,Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi Danramil Kapten Arh Jaminah Arie Yanto bersama anggota melaksanakan kegiatan buka bersama dan silaturahmi dengan KBT (Keluarga Besar TNI ) yang terdiri dari FKPPI dan PPM Jatiasih pada,Jum’at (08/06/2018). 

Dalam kesempatan kali ini Danramil menyampaikan Agar KBT FKPPI dan PPM tetap Solid dan selalu kompak dalam kegiatan apapun selalu mendukung kegiatan di Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bks sehingga terjalin hubungan yang harmonis diantara keluarga Besar TNI dan Personil Koramil.

Koramil 04/Jatiasih Gelar Buka Puasa Bersama FKPPI dan PPM

“FKPPI dan PPM ke depan harus lebih Solid,lebih kuat,dan lebih militan sebagai pelopor perdamaian dalam menyelesaikan permasalahan dengan musyawarah mufakat tanpa ada rasa saling menyakiti. Tanamkan jiwa korsa dan semangat persaudaraan agar FKPPI dan PPM tidak mudah terkoyak dan diadu domba,”tuturnya.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan kepada seluruh anggota FKPPI dan PPM agar jangan mudah terpengaruh serta menyebarkan adanya berita Hoax yang belum tentu kebenaranya, dan sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta Demokrasi Pilkada dan Pilwalkot pada tanggal 27 Juni 2018 siapapun pemenangnya kita harus terima dan tetap selalu menjaga kekompakan serta keamanan diwilayah kota Bekasi. Disamping itu setelah Pilkada dan Pilwalkot kita harus menyukseskan kegiatan Sea Games sebentar lagi akan dilaksanakan.

“Kita sangat yakin FKPPI dan PPM mampu bersikap dewasa dalam berorganisasi yang bernaung dalam satu payung Keluarga besar TNI,jaga persatuan dan kesatuan dalam satu perjuangan membesarkan organisasi demi mempertahankan keutuhan NKRI.” Pungkas Danramil.

Sementara itu sambutan dari perwakilan FKPPI dan PPM intinya selalu siap mendukung kegiatan Koramil dan Kodim selaku Pembina FKPPI dan PPM di wilayah Jatiasih.

(Git/Pendamjaya)

  • Bagikan