Koramil 01/Kranji Indahnya berbagi kasih dengan Yatim & Duafa dipenghujung Ramadhan 1439 H

  • Bagikan
Koramil 01/Kranji Indahnya berbagi kasih dengan Yatim & Duafa dipenghujung Ramadhan 1439 H

Bekasi, SBN-

Koramil 01/Kranji bersama Babinsa menggelar kegiatan santunan kepada anak Yatim Piatu dan kaum Duafa di Galaxi City Jln.Pulo Sirih Boelevard Blok EB 142 A Kel.Pekayon Jaya Kec.Bekasi Selatan Kota Bekasi,pada Sabtu (09/06/2018). 

Bulan suci ramadhan itu penuh dengan berkah,rahmat dan maghfiroh yang tinggal beberapa hari lagi ini,mari kita manfaat untuk silaturahmi dan berbagai kasih dengan anak Yatim Piatu dan kaun Duafa yang sangat membutuhkan perhatian bantuan berupa sembako dan uang untuk sama-sama merayakan hari raya Idul Fitri 1439 H/2018 M dengan bergembira,warga tinggal di wilayah binaan teritorial Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi, Semoga acara santunan itu bisa menjadi Barokah buat kita,anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa yang menerimanya,”Harap Mayor Inf Rahmat Triono Danramil 01/Kranji.

Koramil 01/Kranji Indahnya berbagi kasih dengan Yatim & Duafa dipenghujung Ramadhan 1439 H

Lanjut Mayor Inf Rahmat Triono dalam tausiyahnya menyampaikan hikmah memperbanyak ibadah,berinfaq, bersedekah hingga menyantuni anak Yatim Piatu dan kaum Duafa di Bulan Suci Ramadhan. “Agar kelak kita memiliki bekal pahala di akhirat,jika kita ikhlas dan karena hanya mencari ridho Allah SWT semata. Dan di dunia,kita bisa menjalin silaturahmi dan berbagi kasih dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan, terutama Yatim dan Duafa,kutipan dari hadits Rasulullah SAW bahwa amal yang tidak terputus dan penolong diakhirat adalah amal jariah,”urainya.

Acara selesai tausiah dilanjutjan pembacaan do’a yang dipimpin Ustadjah Maryati pendamping dari Yatim dan Duafa,Usai do’a dilanjutkan pembagian sembako, alat tulis dan berbagi rezeqi semua dari Donatur bapak Sucipto dan Bunda Erna sahabat daun mas Kota Bekasi,dalam pendistribusuannya didampingi oleh Babinsa dan Bhabjnkamtibmas Kel. Pekayon Jaya,dan Babinsa Kel.Jakasetia pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu dan kaum Duafa dilanjutkan berfoto bersama.

(Git/Kodim 0507/Bks)

  • Bagikan