Kongkow Bareng Kapolres Kota Bekasi Pererat Sinergitas antara Kepolisian dengan Masyarakat

Bekasi, SBN – Kapolres Metro Bekasi Kota DR. Indarto ,S.H, berharap agar masyarakat tidak terpancing oleh berita-berita hoax yang dapat memecah belah kita semua dan menjadikan bangsa ini lemah, pesan yang disampaikan dalam sambutan Kongko bareng antara tokoh masyarakat, tokoh ormas, tokoh pemuda, Para Pengurus RT/RW, dan Karang Taruna di lingkungan Kelurahan Jatibening.

Kongkow Bareng yang bertempat di Balai RW .05 Perumahan Bougenvile Kelurahan Jatibening ini juga dihadiri oleh Kapolsek Pondokgede Kompol Suwari,S.H , Bimaspol dari lima kelurahan di Kecamatan Pondok Gede , Babinsa Kelurahan Jatibening , Kasie Kesos Kelurahan Jatibening dan Lurah Jatibening Miyana.

Lurah Jatibening Miyana menyampaikan terima kasihnya kepada Pengurus RW.05 yang sudah memfasilitasi acara Kongko Bareng antara Masyarakat dengan Kapolres Metro Bekasi Kota DR. Indarto, SH Beserta Jajarannya , Miyana berharap dengan interaksi secara langsung yang pertama kali di Kelurahan Jatibening antara Kapolres dengan masyarakat semoga Jatibening semakin aman dari gangguan Kamtibmas dan Kriminalitas.

Dalam kongkow bareng tersebut Kapolsek Pondokgede Kompol Suwari,S.H menegaskan bawa acara ini adalah realisasi Program-program Polres Metro Bekasi Kota dengan tujuan bagaimana kepolisian Polsek Pondok Gede Khususnya dan Polres Metro Bekasi Kota Umumnya lebih dekat dengan Masyarakat, dengan kedekatan ini harapannya terbangun sinergitas yaitu tidak ada jarak komunikasi dalam hal Pelayanan terhadap masyarakat sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.

Dengan kehadiran Kapolres Metro Bekasi Kota DR. Indarto ,S.H merupakan suatu kebanggan kita semua, dengan kepadatan waktu Kapolres Metro Bekasi Kota DR. Indarto ,S.H menyempatkan waktu untuk mengakomodir dan menampung aspirasi serta pengaduan masyarat melalui Kongkow bareng ini.

Rangkain Kongkow bareng dan silaturahmi yang dilanjutkan dengan Penyerapan aspirasi, menyampaian aspirasi dan mendengarkan pengaduan terkait pelayanan di lingkungan Polres Metro Bekasi Kota , Kapolres Metro Bekasi Kota DR. Indarto ,S.H.

Dengan kongkow bareng dan silaturahmi ini , kami ingin mengetahui apa sebetulnya yang di inginkan masyarakat terhadap polisi teruma keamanan dan ketertiban masyarakat, Penegakan hukum, dan pelayanan kepolisian .Terkait kepemudaan Kapolres Metro Bekasi Kota DR. Indarto ,S.H berharap agar pemuda selalu taat hukum dang jangan sampai melakukan pelanggaran hukum dan jika ada hal hal yang tidak sesuai dengan tauran laporkan langsung kepada kami dan segera kami akan tindak lanjuti.

Tanya jawab seputar lingkungan, seperti kemacetan di simpang lima jatibening , penjualan obat obatan terlarang yang tidak masuk dalam kategori narkoba di toko toko obat serta penjualan miras di Toko jamu Tradisional adalah pertanyaan yang disampaikan oleh Ketua RW,05 Syaiful dan Ketua Karang Taruna Kelurahan Jatibening Rahmat. (DR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *