Kegiatan TMMD ke-104 Kodim 0507/Bks Selenggarakan Lomba Canon Bekasi Fhoto Marathon

  • Bagikan
Kegiatan TMMD ke-104 Kodim 0507/Bks Selenggarakan Lomba Canon Bekasi Fhoto Marathon

Bekasi Kota, SBN –

Disela-sela kesibukan kegiatan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 104 Terpusat di Kodim 0507/Bks juga diselenggaran Lomba Canon Bekasi Photomarathon 2019. Kegiatan Lomba Canon Bekasi Marathon 2019 ini terselenggara atas kerjasama antara Pemkot Bekasi, Kodim 0507/Bks dan Canon Indonesia dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Bekasi Ke 22 bertempat di Mall Lagoon Avenue Grand Kamala Lagoon Kel. Pekayon Jaya Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi, pada Sabtu (09/03/2019).

Dalam kata sambutan Bapak Faisal Ahmad selaku Ketua Pelaksana lomba Canon Bekasi Photomarathon 2019, menyampaikan tentang laporan kegiatan dengan jumlah peserta tingkat Pelajar, Mahasiswa dan Umum sebanyak 450 orang serta  teknis tata cara lomba Canon Bekasi Photomaraton 2019.

Kegiatan TMMD ke-104 Kodim 0507/Bks Selenggarakan Lomba Canon Bekasi Fhoto Marathon

“Kegiatan ini merupakan rangkaian acara dari HUT Kota Bekasi ke 22 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia (APFI) Pengurus Cabang Bekasi Kota,semoga dalam kegiatan ini semua peserta bersemangat dan mendapat prestasi untuk Memajukan Kota Bekasi,”ujarnya.

Pada kata sambutan Sintra Wong dari Canon Indonesia, menyampaikan bahwa kegiatan Canon photomarathon merupakan acara rutin canon Photomaraton yang sering dilaksanakan di Berbagai kota Besar yang ada di indonesia untuk di Kota Bekasi baru tahun ini.

Kegiatan TMMD ke-104 Kodim 0507/Bks Selenggarakan Lomba Canon Bekasi Fhoto Marathon

“Maka itu dihimbau kepada para peserta melaksanakan lomba dengan seportif dan profesional untuk mendapatkan hasil lomba dengan baik,”himbaunya.

Dalam kata sambutan Letkol Arm Abdi Wirawan. S.H.,M. Tr (Han) selaku Dandim 0507/Bks, menyampaikan dirinya sangat mengapresiasi semangat dan antusias para peserta lomba Canon Bekasi Photomarathon 2019 dengan disambut semarakan ucapan yel-yel dari para peserta.

“Saya mengucapkan selamat berlomba kepada para peserta Canon Bekasi Photomarathon 2019 dalam rangka HUT Kota Bekasi yang ke -22 dan Program TMMD Reguler ke 104 tahun 2019, kegiatan ini terselenggaranya berkerja sama dengan Pemkot Bekasi, Kodim 0507/Bks dan AFPI (Asosiasi Frofesi Potografi Indonesia) Cabang Bekasi di dukung oleh Oppo, Bank BNI, Bank BRI, Canon, Gramedia, Mall Lagon dan lain-lain,”ucapnya.

Kegiatan TMMD ke-104 Kodim 0507/Bks Selenggarakan Lomba Canon Bekasi Fhoto Marathon

Kepada seluruh peserta carilah lokasi gambar sesuai tema diberikan Panitia, cari jepretan gambar hasilnya untuk memajukan Kota Bekasi yang aman dan kondusif, saat ini sedang berlangsung kegiatan TMMD Reguler 104 di wilayah Kota Bekasi, saya kira semua peserta dari tingkat Pelajar,Mahasiswa dan Umum dapat mengambil moment kegiatan tersebut semoga dalam acara Canon Photomarathon 2019 dalam rangka HUT Kota Bekasi,para peserta mendapat penilaian yang terbaik, tambahnya.

Sedangkan Dr. Rahmat Effendi selaku Walikota Bekasi, mengatakan bahwa, “Kami mengharapkan Kota Bekasi menjadi kota yang maju dan nilai jual dari melalui foto-foto yang di hasilkan dari kegiatan acaran lomba Canon Bekasi Photomarathon 2019”.

Kegiatan TMMD ke-104 Kodim 0507/Bks Selenggarakan Lomba Canon Bekasi Fhoto Marathon

Bekasi macet dikarenakan pertumbuhan ekonomi Kota Bekasi yang sangat meningkat dan jumlah Penduduk Kota Bekasi saat ini sudah mencapai kurang lebih 2.7 juta jiwa, walaupun demikian Kota Bekasi dalam toleransi umat beragama mendapat peringkat ke -6 Se-Indonesia. Kota Bekasi tidak terpusat bukan hanya di Lagon saja, Kota Bekasi itu daerahnya dari Cibubur ada juga Kota Bantar Gebang,”pungkasnya.

Kegiatan lomba Canon Bekasi Photomarathon 2019 yang diikuti peserta kurang lebih 450 orang diisi dengan rangkaian kegiatan Pembukaan,menyanyikan lagu Indonesia Raya,sambutan- sambutan,pengumuman thema lomba,Hunting Canon Bekasi Photomarathon 2019,Home Band, proses pengumpulan foto, fresentasi dan games Oppo, door price dan Penutupan oleh penyelenggara.

Tampak pejabat Bekasi Kota hadir pada kegiatan ini diantaranya Dr. Rahmat Effendi (Walikota Bekasi), Letkol Arm Abdi Wirawan. SH. M. Tr (Han) Dandim 0507/Bks,  Riki Terestianto (Ketua APFI Kota bekasi), Sintra Wong ( Canon Indonesia) dan  Faisal Ahmad (Ketua Pelaksana Bekasi Canon Photomarathon), Mayor Inf Rahmat Triono, S.Ag.,M.M. Kasdim 0507/Bks beserta anggota.

Seluruh rangkaian acara Canon Photomarathon 2019  berlangsung dengan aman dan lancar dan pukul pukul 16.00  Wib pengumuman para pemenang dari para Juara 1,2,3 dan Juara Harapan 1,2,3 tingkat Pelajar, Mahasiswa dan Umum dilanjutkan pembagian hadiah bagi para pemenang,acara ditutup dengan foto bersama.

(Sbw/Kodim 0705/Bks/ tjo

  • Bagikan