Karang Taruna Lintas Wilayah Kota Bekasi akan deklarasikan 500 Srikandi Karang Taruna

  • Bagikan
Karang Taruna Lintas Wilayah Kota Bekasi akan deklarasikan 500 Srikandi Karang Taruna

Bekasi, SBN –

Perkumpulan Perempuan Muda yang kretaif, inivatif , mandiri dan berbudaya yang tergabung dalam srikandi Karang Taruna Lintas Wilayah Kota Bekasi akan menggelar deklarasi dan konsolidasi terkait pergerakan Karang Taruna Lintas Wilayah Kota Bekasi , dimana Karang Taruna Merupakan Pilar Penanganan permasalahan Sosial Dilingkungan. Dengan tujuan mempersiapkan tenaga pilar sosial yang handal dan dapat menjadi panutan serta contoh bagi yang lain.

“Deklarasi 500 Srikandi yang bertema “ Jadikan Srikandi Yang Kreatif , Mandiri , inovatif dan berbudaya” akan di laksanakan pada tanggal 28-29 Juli 2018 yang bertempat di Villa Gunung Geulis – Bogor . Deklarasi dan konsolidasi ini akan di penuhi Ratusan Anggota Pria dan Perempuan dari Karang taruna Lintas Wilayah Kota Bekasi.

Karang Taruna Lintas Wilayah Kota Bekasi akan deklarasikan 500 Srikandi Karang Taruna

Agenda besar untuk menyatukan Para srikandi Karang Taruna di kota bekasi ini di ketuai oleh Rahma Feby yang merupakan Srikandi Karang Taruna Sub unit 2/14 Jatibening. Febi mengatakan bahwa dengan adanya Deklarasi dan silaturahmi perempuan perempuan penggiat sosial ini semoga bisa memperkuat lagi solidaritas Karang Taruna Lintas Wilayah Dikota Bekasi, kami akan kenalkan kegiatan kegiatan Karang Taruna Lintas Wilayah Kota Bekasi kepada Teman teman yang baru bergabung, disana ada kegiatan Sosial, lingkungan hidup, pendidikan , kreatif dan Kelompok Usaha Bersama, ujar Febi.

Baray dan Indra adalah pengagas acara deklarasi 500 Srikandi Lintas Wilayah Kota Bekasi. Kepada kami saat dihubungi via WA baray kader KT 02 Pekayon Jaya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan kader kader sosial yang mempunyai satu tujuan . membangun kota bekasi dengan membangun karakter kemandirian dan Rasa Cinta terhadap Kota Bekasi.

Terdengar isu beberapa bulan menjelang pilkada 2018 bahwa Karang Taruna Lintas Wilayah hanya eksis menjelang pilkada saja, kami buktikan bahwa kami yang tergabung dalam karang taruna lintas wilayah Kota Bekasi bukan Karang Taruna Musiman apalagi karang taruna pencitraan untuk mengapai kedekatan dengan penguasa . setelah pilkada semakin banyak kegiatan yang bernuansa budaya, seni dan Pendidikan yang sukses kami selengarakan, tidak adanya dukungan baik moril atau materil dari pengurus Karang Taruna Kota Bekasi tidak menjadikan kami lemah , ujar Baray.

Karang Taruna Lintas Wilayah Kota Bekasi akan deklarasikan 500 Srikandi Karang Taruna

Indra DM dari Bojong Rawalumbu RW 29 menambahkan , terjalinnya Komunikasi antara karang Taruna Lintas Wilayah Kota Bekasi dengan Pengurus Nasional Seperti Ketua Umum Karang Taruna Didik Mukrianto dan MPKT Nasional Rudi kadarisman menjadikan pemacu forum silaturahmi karang taruna Lintas wilayah lebih kretaif dalam mengamalkan 5 Pilar Karang Taruna.

Rudi Kadarisman selaku MPKT Nasional yang merupakan Kader terbaik Karang Taruna yang berdomisili di Kota bekasi , memberikan dukungan penuh atas kegiatan kegiatan positif yang selama ini dilaksanakan oleh kader Kader Karang Taruna Lintas Wilayah Kota Bekasi.

Deklarasi ini akan dihadiri oleh beberapa pengurus Karang Taruna Kecamatan Se Kota Bekasi, pengurus Karang Taruna Jawa Barat, MPKT Karang Taruna Nasional Rudi Kadarisman dan Ketua Umum Karang Taruna Didik Mukrianto . (dr)

  • Bagikan