Evaluasi 100 Hari Kerja Walikota dan Wakil Walikota Bekasi

 

Bekasi, SBN-

Jumat, 05 Oktober kunjungan Walikota dan wakil walikota Bekasi di Kelurahan Kali baru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi. Kunjungan Walikota dan wakil walikota Bekasi, di Kelurahan Kali baru Kecamatan Medan Satria, dalam Rangka Evaluasi Kunjungan Lapangan Program Kerja 100 Hari Walikota dan wakil walikota Bekasi Jawa Barat.

Kunjungan Walikota dan wakil walikota Bekasi. di hadiri tokoh masyarakat, tokoh Agama, PKK, Karang Taruna dan tokoh Pemuda Sekecamatan Medan Satria Kota Bekasi.

Walikota Bekasi, DR. Rachmat Efendi dalam sambutannya menyampaikan kepada warga masyarakat, tentang keluhan yang di hadapi baik dalam pelayanan Pemerintahan atau Rumah Sakit yang menggunakan kartu Sehat ( KS ) Program dari Pemerintah Kota Bekasi.

Ada salah satu warga masyarakat yang menyampaikan kepada Walikota Bekasi DR. Rahmat Efendi, mengenai Kartu Bekasi Sehat (KS) Alhamdulillah dalam pelayanan di Rumah Sakit yang menggunakan Kartu Bekasi Sehat (KS), yang di tunjuk oleh Pemerintah Kota Bekasi cukup puas, cuma ada kendala masalah dalam antrian cukup lama bisa seharian menunggu antriannya, apakah pasiennya terlalu banyak atau Rumah Sakitnya yang kurang banyak mohon di perhatikan.

Warga masyarakat Kelurahan Kali baru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, mengucapkan banyak terimakasih kepada Walikota Bekasi DR. Rachmat Efendi, Alhamdulillah di Kelurahan Kali baru, setelah ada tandon penampungan air hujan banjir di wilayah RT.001/03 air cepat surut.

Ketua RW. 08 Kelurahan Kali baru Kecamatan Medan Satria, saudara Nasrullah atas nama masyarakat dan Para Pemuda sangat mengharapkan kepada Walikota Bekasi, DR, Rahmat Efendi agar segera membangun wasilitas sarana olahraga, untuk kegiatan para pemuda khususnya warga kelurahan Kali baru.

Ketua RW. 09 Kelurahan Kali baru Kecamatan Medan, saudara Burhan, menyampaikan kepada Media Online Suara Bekasi News, mohon kepada Walikota Bekasi, DR. Rahmat Efendi agar lebih mempercepat Pembangunan SDN Kali baru satu, yang sekarang posisinya sedang dalam pembangunan Jalan.

Ketua RT.001/03 Kelurahan Kali Baru Paryadi, SE menyampaikan kepada Walikota Bekasi DR Rahmat Efendi, bahwa tukang angkat sampah di lingkungan saya sudah satu Minggu tidak mengangkat sampah karena ada keterlambatan mobil pengangkut sampah yang dari Pemerintah dan satu hal lagi di Kelurahan Kali Baru ada TPS sementara penampungan sampah yang berlokasi di RW.04 Kelurahan Kali Baru, sayang TPS tersebut di kelola oleh oknum, yang sangat memberatkan tulang penarikan sampah lingkungan adalah, setiap bulannya harus bayar Rp. 600.000 dan hariannya harus bayar Rp.10.000 Per Gerobak.

Saya sangat puas mendengar jawaban langsung dari Walikota Bekasi DR. Rahmat Efendi, beliau langsung memanggil bagian UPTD kebersihan Kecamatan Madan Satria, DR. Rahmat Efendi, menyampaikan kepada UPTD Kebersihan, bahwa sampah bayar tidak bayar harus di angkat itu sudah tanggung jawab Petugas kebersihan Pemerintah Kota Bekasi, paparannya Walikota Bekasi DR. Rahmat Efendi.

(Reporter SBN, Yadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *