Dandim 0507/Bks Cek Pemeliharaan dan Kebersihan Situ Rawa Bebek Kota Baru Kec. Bekasi Barat

  • Bagikan
Dandim 0507/Bks Cek Pemeliharaan dan Kebersihan Situ Rawa Bebek Kota Baru Kec. Bekasi Barat

Kota Bekasi, SBN-

Letkol Arm Abdi Wirawan,S.H, M.Tr (Han) bersama Staf Ahli Kodam Jaya Kol. Inf Aris dakan melakukan kunjungan kerja di Situ Rawa Bebek Kel. Kota Baru Kec. Bekasi Barat untuk memperingati HUT TNI ke-73, pada Rabu (29/08/2018). Dalam kegiatan kunjungan kerja Dandim 0507/Bks tersebut ke lokasi situ Rawa Bebek Kel. Kota Baru Kec. Bekasi Barat dengan mengecek area situ yang telah dilakukan pembersihan beberapa waktu lalu, dan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadapa para pegawai pemelihara kebersihan Situ Rawa Bebek dengan memberikan bingkisan kepada mereka dalam rangka memperingati HUT TNI ke- 73,berupa sembako dan uang santunan.

Dandim 0507/Bks Cek Pemeliharaan dan Kebersihan Situ Rawa Bebek Kota Baru Kec. Bekasi Barat

Yaya sebagai pegawai pemelihara situ Rawa Bebek merasa terhormat dengan kedatangan Dandim 0507/Bks, karena baru kali ini ada Dandim yang mau memperhatikan kami, dan kami berterima kasih atas perhatian beliau kepada kami, semoga,Allah SWT memberikan hidayah kepada Beliau dan keluarganya.

Kedatangan Dandim 0507/Bks untuk mengecek pemeliharaan dan kebersihan Situ Rawa Bebek di Kel. Kota Baru ini dapat memotivasi kami sebagai pegawai pemerihara Situ dalam menjaga area Situ yang telah dibersihkan beberapa waktu lalu secara bersama sama baik dari TNI,Polri, Pemkot Bekasi, Pemkot Jakarta Timur, warga masyarakat,dan harapan kami ke depannya TNI lebih baik lagi,dan dalam kesempatan ini kami mengucapkan selamat memperingati HUT TNI yang ke 73 pada 5 oktober 2018,jaya TNI bersama rakyat, dan terima kasih atas bantuannya,”kata Bapa Asep Pegawai pemelihara kebersihan Situ Rawa Bebek.

Kegiatan anjang sana ke Situ Rawa Bebek di Kel. Kota Baru yang kami lakukan ini adalah untuk mengecek pemeliharaan Situ yang sudah dibersihkan agar dirawat sehingga bisa memberikan manfaat bagi warga Kota Baru Kec. Bekasi Barat,sekaligus sebagai daerah resapan dan penampungan sementara ketika musim hujan tiba,agar dapat meminimalisir terjadi banjir, jelas Dandim 0507/Bekasi.

Kunjungan kerja Staf Ahli Kodam Jaya Kol Inf Aris,Dandim 0507/Bks ke Situ Rawa Bebek didampingi oleh Danramil 01/Kranji Mayor Inf Rahmat Triono dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73 dan sebelum meninggalkan lokasi area Situ Rawa Bebek Staf Ahli Kodam Jaya dan Dandim 0507/Bks memberikan bingkisan berupa sembako dan uang santunan kepada bapak Yaya,bapak Asep sebagai penjaga dan pemelihara Situ Rawa Bebek Kota Baru. (Git/Kodim 0507/Bks)

  • Bagikan