CFD Kota Bekasi Rapi dan Terbanyak Jadi Acuan Adipura

  • Bagikan
CFD Kota Bekasi Rapi dan Terbanyak Jadi Acuan Adipura
Bekasi, –
Akhir Pekan, Minggu (22/10/2017) rutinitas pada Car Free Day di Jalan Ahmad Yani semarak dengan gebyar nya acara Inbox yang ditayangkan pada salah satu tv swasta. Hadir Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi dengan beberapa Kepala Dinas di Pemerintah Kota Bekasi menjelaskan bahwa CFD yang terselenggara di Kota Bekasi sudah mendapatkan penghargaan dari Nasional karena  CFD tertata rapi dan terbanyak.
Bahkan bersama artis yang mengikuti program tersebut diantaranya Uya Kuya, Ria Ricis dan lainnya, Wali Kota Bekasi sekaligus menghimbau agar warga Kota Bekasi yang ikut serta dalam CFD ini harus benar benar menjaga kebersihannya, terutama para penyantap makanan harus sadar betul sampahnya di masukan ke tempat tersedia, jangan di tinggal begitu saja, hal tersebut bisa menjadi acuan untuk perolehan penghargaan adipura kedepan.

“Hal ini tentu dengan partisipasi dari masyarakat juga, dengan hadir nya mereka dan kerja dari Pemerintah Kota Bekasi, hingga teraihnya penghargaan tersebut membuat Kota Bekasi semakin Maju, Sejahtera dan Ihsan sesuai Visi yang ada di Kota Bekasi” papar Wali Kota Bekasi

Dijelaskan juga, pendestrian yang telah di bangun di sisi kanan Stadion Patriot Chandrabaga menjadi satu infrastruktur yang indah di lihat dan bisa di nikmati warga Kota Bekasi, begitu juga para komunitas yang ada di CFD, selanjutnya di sisi kiri juga telah di bangun akan menjadi tambahan tata kota yang tertata rapi.

Dalam sambutannya, Wali Kota juga memamerkan pembangunan Stadion megah yang di miliki Kota Bekasi bernama Stadion Patriot Candrabhaga, juga akan terencana akan di bangun Kolam renang yang megah di atas gedung serbaguna bertingkat setara dengan Marina Bay yang berada di Singapura.

Usai dari acara Inbox, Wali Kota Bekasi menyusuri sepanjang jalan CFD Ahmad Yani sambil menyapa warga agar membuang sampah bekas makanan yang tersedia pada area CFD dan menjaga tidak merusak pendestrian ya g telah tertata.

(Ndoet; foto dok

  • Bagikan